Mesut Ozil Umumkan Pensiun Dari Dunia Sepak Bola, Melalui Akun Instagram Miliknya!

JABAR EKSPRES – Pada 22 Maret 2023 kemarin, terdapat kabar mengejutkan yang dibagikan oleh pemain sepak bola Mesut Ozil melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Dimana dalam unggahan pada akun Instagram milik Ozil yaitu @m10_official, Mesut Ozil mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia sepak bola.

Mesut Ozil sendiri diketahui sudah menggeluti dunia sepak bola selama hampir 17 tahun lamanya.

Dalam unggahan resminya Ozil menyebutkan alasan pensiun dini dari dunia sepak bola yang dilakukannya karena terdapat berbagai faktor seperti banyaknya ozil mengalami cedera selama beberapa waktu kebelakang.

Berikut ini merupakan kata-kata yang diunggah Mesut Ozil dalam akun Instagram miliknya mengenai pensiun dininya dari dunia sepak bola.

Mesut Ozil Umumkan Pensiun Dari Dunia Sepak Bola, Melalui Akun Instagram Miliknya! (Instagram: @m10_official)

“Halo semuanya, setelah melakukan pertimbangan dengan matang, saya memutuskan pengunduran diri saya dari dunia sepak bola profesional,” ujarOzil dalamunggahan di akun Instagram miliknya.

“Saya memiliki kesempatan istimewa untuk menjadi pemain sepak bola profesional selama hampir 17 tahun dan saya merasa sangat luar biasa berterima kasih atas kesempatan itu,” sambungnya.

Dalam unggahannya Ozil menyebutkan alasannya hingga memutuskan meninggalkan dunia sepak bola.

“Namun, dalam beberapa pekan dan bulan terakhir, saya mengalami beberapa cedera, dan hal tersebut membuat saya memutuskan bahwa inilah saatnya untuk meninggalkan panggung besar sepakbola,” jelas Ozil.

Selain itu Mesut Ozil juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pihak yang selama ini terus mendukungnya selama berkarir di dunia sepak bola.

“Sungguh sebuah perjalanan yang luar biasa dengan banyak momen dan emosi yang tidak terlupakan. Saya ingin berterima kasih pada klub-klub saya, Schalke 04, Werder Bremen, Real Madrid, Arsenal FC, Fenerbahce, Basaksehir, dan para pelatih yang mendukung saya, ditambah rekan satu tim yang telah menjadi teman,” papar Ozil dalam unggahannya.

“Ucapan terima kasih yang spesial juga ingin saya utarakan kepada anggota keluarga dan teman-teman terdekat saya. Mereka sudah menjadi bagian dari perjalanan saya sejak hari pertama dan telah memberi saya begitu banyak cinta dan dukungan, baik melalui momen baik maupun buruk,” sambungnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan