PINJOL Legal Dapat Kemudahan Hingga Suku Bunga Miring!

JABAR EKSPRES – Beragam aplikasi yang menawarkan pinjaman dengan proses cepat saat ini sudah tidak asing lagi yaitu aplikasi pinjol.

Namun diketahui bahwa aplikasi-aplikasi ini memberikan pinjaman dengan beberapa persyaratan khusus seperti Foto KTP, KK dan masih banyak lainnya.

Apa kamu sendiri sudah tahu apa saja aplikasi pinjaman online yang memberikan kemudahan dalam proses peminjaman?

Jika ingin mengetahuinya kamu bisa menyimak terus artikel ini, karena disini akan embahas bebrapa aplikasi pinjaman online dengan kemudahan proses pengajuan.

Namun sebelum itu perlu kamu ketahui bahwa penggunaan aplikasi pinjaman online sendiri memiliki berbagai bahaya dan beresiko bagi penggunanya.

Baca Juga: PINJOL Legal Bunga Rendah Cuma KTP Aja Sebagai Syaratnya!

Baca Juga: 5 Menit Cair Pinjol Saldo DANA Rp 13 Juta Pakai KTP

Resiko dan bahaya yang biasa dirasakan para pengguna aplikasi pinjaman online tersebut yaitu ketidak amanan data, penagihan yang kasar jika terlambat dalam pembayaran dan masih banyak lagi.

Untuk itu tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi pinjaman online baik itu apliaksi pinjaman online yang legal.

Di bawah ini akan di bahas beberapa aplikasi pinjaman online yang telah legal terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuanagn (OJK).

  • Akulaku merupakan pinjman online yang dapat memberikan pinjaman dengan cepat dan juga bunga yang rendah, bahkan kamu dapat mengajukan pembayaran sesuai dengan yang kamu sepakati.
  • Kredivo merupakan pinjol yang sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK), untuk proses peminjamannya sendiri terbilang mudah kamu hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank kamu sebagai syarat peminjamannya.
  • Adakami merupakan aplikasi yang menawarkan pinjaman, aplikasi ini sudah terdaftar secara resmi dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) oleh karena itu keamanannya sudah dapat dipercaya. Aplikasi Adakami termasuk cepat dalam proses pembayaran karena dapat cair dalam waktu kurang lebih 2 hari saja.

Baca Juga: PINJOL Bunga 0,..% Dengan Limit Pinjaman Sampai Rp 20 Juta

Baca Juga: 4 PINJOL Legal OJK, Langsung Cair Pakai KTP Aja!

Namun diingatlan kembali bahwa seresmi apapun pinjaman online tentu terdapat dampak atau konsekuensi yang perlu kamu hadapi dan kamu tanggung, dan tentunya kamu harus membayar sesuai dengan kesepakatan yang diberikan aplikasi-aplikasi tersebut saat melakukan pinjaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan