Makuku Perkuat Jaringan Kerjasama dengan 30 Rumah Sakit di Tahun 2023

Diakui oleh 30 Rumah Sakit, Makuku Berikan Perawatan Terbaik Bagi Bayi Newborn dan Perangi Masalah Ruam Popok di Indonesia

JABAR EKSPRES – Pada awal tahun 2023, Makuku memperluas jaringan kerjasama dengan 30 rumah sakit yang ada di Indonesia. Pelaksanaan kerjasama ini sejalan dengan kampanye Makuku sebagai ruam popok expert di Indonesia.

30 rumah sakit di Indonesia ini diantaranya Brawijaya Hospitals Group, Siloam Hospitals ASRI & Agora, RSCM, RSIA Kemang Medical Care, RSI Jakarta Cempaka Putih, RS St. Carolus, RS Primaya Evasari, RSU Haji Jakarta, Sari Asih Group Hospital, RS Buah Hati Group, Mayapada Hospital Tangerang, RSIA Bina Medika, RS Restu Kasih, RS Cinta Kasih, RS Permata Bekasi, RS Hermina Pasteur, RSIA Putri Surabaya, RS Royal Surabaya, RSIA Mitra Medika Premier Medan.

CEO Makuku Indonesia, Jason Lee mengatakan, Pihaknya berkomitmen untuk membantu Ibu dalam mendukung tumbuh kembang yang baik bagi Si Kecil sejak lahir.

“Untuk itu, kami berupaya mengedukasi dan menjangkau lebih banyak Ibu baru di Indonesia untuk menggunakan popok dengan Super Absorbent Polymer (SAP) serta memperkenalkan fitur belly button u-shape yang terdapat pada semua varian Makuku SAP Diapers yang berfungsi untuk menjaga tali pusat bayi baru lahir yang sangat sensitif sehingga mencegah terjadinya infeksi, ujar Jason Lee dalam keterangan resmi yang diterima di Bandung, Selasa (21/3).

Pihaknya berharap, melalui kerja sama ini, Makuku dapat terus berinovasi dan mengembangkan produk berkualitas lainnya sehingga dapat menjadi acuan bagi popok yang berkualitas untuk Si Kecil.

Lebih jauh Jason Lee menuturkan, Kerjasama ini ditujukan untuk mengedukasi para Ibu di Indonesia tentang pentingnya pemilihan popok yang berkualitas bagi Si Kecil, khususnya untuk membantu mencegah masalah ruam popok.

“Melalui kerjasama Makuku dengan 30 rumah sakit ini, setiap ibu yang melahirkan di rumah sakit yang bekerjasama dengan Makuku akan mendapatkan special maternity kit yang berisi 1 pax Makuku SAP Diapers Slim New Born 28, dan juga Makuku Air Tissue,” tutur Jason Lee.

Selain itu, Makuku juga menyediakan booth khusus Makuku bagi konsumen yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai keunggulan produk Makuku dan dapat melakukan pembelian langsung di booth tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan