Kondisi Cedera Paul George! Picu Kekhawatiran Untuk Clippers

JABAR EKSPRES – Los Angeles Clipper sedang menunggu kesempatan untuk menunjukkan kemampuan juara mereka. Namun ada kekhawatiran terkait kesehatan salah satu pemain bintang mereka. Paul George terlihat mengalami cedera di kaki kanannya. Menjelang akhir kuarter keempat saat mereka kalah 101-100 dari Oklahoma City Thunder pada rabu WIB.

Melansir dari website resmi NBA. Pada kamis WIB, Diketahui bahwa George akan dievaluasi ulang dalam waktu 2-3 minggu karena mengalami cedera lutut terkilir.

George terlihat mendarat dengan tidak nyaman pada kaki kanannya setelah merebut rebound pertahanan. Pada pertandingan imbang 91-91 melawan pemain Thunder, Luguentz Dort, dengan 4 menit 40 detik tersisa.

BACA JUGA: Giannis Antetokounmpo Catat Rekor! Saat Melawan Raptors

Lututnya terlihat membengkok dan ia langsung jatuh ke lantai, memegangi lutut kanannya dan tergeletak selama beberapa menit. Akhirnya, ia butuh bantuan menuju ruang ganti dan tetap berada di sana sampai akhir pertandingan.

Kehilangan George untuk waktu yang lama tentu akan menjadi masalah serius bagi Los Angeles Clipper. Karena hal itu dapat mengancam potensi juara mereka. Musim reguler berakhir dalam 18 hari, sehingga meskipun ia tidak mungkin bermain pada musim reguler, George mungkin bisa kembali untuk putaran pertama playoff.

Clipper saat ini berada di posisi kelima. Tetapi kekalahan mereka dengan skor 38-35 dari Thunder menempatkan mereka dua game di belakang Phoenix Suns di urutan keempat.

BACA JUGA: Cara Merawat Power Supply! Agar Tidak Mudah Rusak

Mereka juga hanya unggul satu game dari Golden State Warriors (37-36) di posisi keenam, dan satu setengah game dari Thunder di posisi ketujuh dan Dallas Mavericks di posisi kedelapan yang keduanya sama-sama memiliki rekor 36-36.

Sebelum meninggalkan pertandingan, George mencatat 18 poin, tujuh rebound, lima assist, dan tiga steal dalam 35 menit. Ia juga berhasil melakukan dunk yang mungkin menjadi kandidat dunk terbaik tahun ini dengan gerakan 360 derajat.

BACA JUGA: Sikat Gigi Saat Berpuasa Batal Gak Ya? Simak Berikut Ini!

Paul George merupakan salah satu pemain dua arah yang paling dinamis di NBA saat ia sehat. Sayangnya, ia bukan orang asing dalam masalah cedera, baik musim ini maupun sebelumnya. Pada Agustus 2014, George patah dua tulang di kakinya saat bermain dalam latihan tim nasional Amerika Serikat, namun ia kembali bermain di enam pertandingan terakhir pada musim 2014-15.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan