Sinopsis Mechanic Resurrection! Film Aksi Thriller Jason Statham

JABAR EKSPRES – Mechanic Resurrection merupakan film tahun 2016. Dennis Gansel orang yang menyutradarai film tersebut dengan bintang aktor dan aktris seperti Jason Statham, Jessica Alba, dan Tommy Lee Jones. Film ini melanjutkan cerita film tahun 2011 lalu yang berjudul The Mechanic. Berikut sinopsis film Mechanic Resurrection

Jason Statham kembali memerankan karakter Arthur Bishop, seorang pembunuh bayaran yang sangat terampil dan handal. Pada awal film, Arthur telah pensiun dari dunia kejahatan dan hidup di tempat yang terpencil.

Namun, dia harus kembali ke dunia kejahatan ketika musuh lamanya menculik seseorang yang sangat penting baginya. Untuk menyelamatkan orang tersebut, Arthur harus melakukan tiga pembunuhan yang tampaknya mustahil ia lakukan.

BACA JUGA: Sinopsis Midway! Pertempuran Penting Perang Dunia II

Tugas pertamanya adalah membunuh seorang gangster Rusia yang sedang berada di sebuah klub malam di Sydney, Australia. Arthur menyamar sebagai pekerja klub malam dan memanfaatkan kelemahan sang target untuk menghindari pengawasan dan melakukan pembunuhan.

Kemudian tugas berikutnya Arthur adalah membunuh seorang pejabat di sebuah pulau terpencil di Thailand. Untuk melaksanakan tugas ini, Arthur bekerja sama dengan seorang agen Interpol bernama Mei (Jessica Alba), yang ternyata menjadi target ketiga.

Tugas terakhir Arthur adalah membunuh seorang pengusaha terkemuka di sebuah hotel megah di Brasil. Namun, hal ini menjadi sangat sulit karena pengusaha tersebut dijaga oleh tim keamanan yang sangat ketat dan Arthur harus memutar otak untuk menemukan cara melaksanakan misi ini.

BACA JUGA: Cara Merawat Power Supply! Agar Tidak Mudah Rusak

Dalam perjalanannya, Arthur menemukan bahwa dia telah mengkhianati oleh seorang mantan muridnya, Crain (Sam Hazeldine), yang telah mengambil alih kehidupan orang yang sangat penting bagi Arthur. Crain ingin memaksa Arthur melakukan tiga pembunuhan itu dan menganggapnya sebagai balas dendam pribadi.

Akhirnya, Arthur berhasil menyelesaikan tiga tugas pembunuhan itu, meskipun dengan banyak kesulitan dan rintangan. Dia juga berhasil menyelamatkan orang yang diculik, yang ternyata seorang karyawan perusahaan pengusaha yang menjadi target terakhirnya. Arthur dan Mei kemudian menjadi pasangan dan bersama-sama melarikan diri dari lokasi terakhir pembunuhan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan