Hanya Dengan Mengaji Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp300.000 Dari Aplikasi Arqam

JABAR EKSPRES – Memasuki awal bulan ramadhan kamu bisa mendapatkan berkah saldo DANA senilai Rp300 Ribu dengan cara mengaji.

Melalui aplikasi ini kamu bisa dapat saldo DANA gratis senilai hingga Rp300.000 dengan cara mengaji. Arqam ini merupakan aplikasi Al-Quran digital yang memberikan hadiah saat kamu mengaji.

Caranya yaitu kamu hanya perlu membaca Al-Quran melalui Arqam atau mengaji, dan kamu dapat klaim saldo DANA gratis.

BACA JUGA: Login Sekarang dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp50.000!

Misi yang Arqam berikan yaitu kamu bisa memilih satu surat Al-Quran untuk kamu baca dan kamu juga bisa memahami arti dari surat yang kamu pilih lebih dalam.

Koin yang kamu dapatkan nantinya bisa kamu tukarkan menjadi saldo e-wallet setelah kamu meraih batas minimal tertentu.

DANA merupakan e-wallet atau dompet digital yang sudah banyak orang gunakan sebagai keperluan transaksi digital tanpa uang tunai.

Setelah kamu selesai mengaji, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa koin yang akan kamu kumpulkan. Nantinya, kamu bisa menukarkan koin tersebut menjadi uang sungguhan.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Ada juga beberapa misi atau tugas lain yang bisa kamu lakukan. Seperti mengenal dasar huruf hijaiyah, membaca doa-doa setiap hari, dan juga menonton iklan.

Jika sudah banyak jumlah koin yang berhasil kamu kumpulkan, kamu bisa langsung menarik saldo DANA gratisnya ke rekening milikmu.

Kamu bisa menarik uangnya hingga Rp300.000 atau bahkan lebih dari nominal yang sudah ditentukan. Batas minimal penarikannya adalah Rp1.000.

Dapat langsung kamu buktikan aplikasi ini membayar atau tidaknya dengan mengunduh Arqam melalui Google Play Store.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar