Bertajuk Kopdargab For Unity Korwil III Jabar, Cirebon Jadi Tuan Rumah Event Para Bikers  

JABAR EKSPRES – Cirebon ditunjuk sebagai tuan rumah acara Kopdargab Komunitas Korwil III.

Acara yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) ini bertajuk Kopdargab For Unity Korwil III.

Event ini menjadi acara kumpulnya para bikers yang digelar di Rindoe Taloen, Kabupaten Cirebon, Minggu 19 Maret 2023.

Dalam acara ini, ratusan bikers ini berkumpul dari berbagai wilayah utara Jawa Barat. Diantaranya daerah Indramayu yang mendatangkan perwakilan dari paguyuban Ikatan Motor Honda Indramayu (IMHI).

Tak hanya Indramayu, Paguyuban Honda Kuningan (PHK) serta Ikatan Motor Honda Majalengka (IMHM) juga hadir bersama Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) hadir sebagai tuan rumah.

Dikemas menarik, acara ini menampilkan sejumlah unsur kebudayaan daerah diantaranya adalah Tari Topeng, Organ Dangdut Tarling, games dan hiburan musik lainnya.

Bro Goy selaku Ketua Umum Ikatan Motor Honda Jawa Barat ini mengatakan tujuaan Kopdargab korwil III ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar anggota komunitas.

“bertujuan untuk lebih mengompakan anggota komunitas sepeda motor Honda serta ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersama masyarakat, khususnya yang berada di daerah Pantura yang akan menjadi jalur mudik yang dilewati dalam menyambut Hari Raya Lebaran dalam waktu dekat,” kata Bro Goy.

Lebih lanjut, Bro Goy mengatakan dalam acara tersebut memberikan edukasi bagi para komunitasnya tentang pentingnya keselamatan berkendara.

“Kami juga memberikan edukasi bagi para komunitas tentang pentingnya keselamatan berkendara #Cari_Aman, ajak untuk turut serta berkompetisi di ajang Safety Riding tingkat Regional, juga menghimbau bagi komunitas untuk menjauhi obat-obatan terlarang sehingga dapat terus memberikan contoh positif bagi seluruh masyarakat,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan