Metode Baru! Pinjam Uang di DANA 5 Menit Cair, Tanpa KTP dan KK

JABAR EKSPRES – Artikel ini akan memberikan tutorial mengenai cara melakukan pinjam uang di DANA. Bagi mereka yang membutuhkan uang dan ingin mencoba melakukan peminjaman, dapat mencoba metode terbaru Maret 2023.

Penulis akan menjelaskan cara pinjam uang di DANA langsung cair dalam 5 menit  dengan mudah tanpa harus verifikasi KTP di aplikasi dana. Pastikan baca artikel ini sampai habis ya supaya paham.

Kabar penting nih buat kamu yang suka pinjol atau pinjaman online. Tapi, jangan sampai salah ya. Karena sekarang lagi banyak banget pinjol ilegal yang ngejualin pinjaman online dengan modus yang enggak bener menjelang bulan puasa Ramadhan.

Makanya, kamu harus waspada jika ada yang hubungin kamu dengan cara yang enggak wajar. Pinjol itu ada yang legal dan ada juga yang enggak legal alias ilegal. Kalau yang legal, pasti terdaftar di OJK alias Otoritas Jasa Keuangan.

Baca Juga: Setelah 2 Tahun Putus dari Nissa, Ahmad Alshad Udah Gak Perjaka Lagi Gara-gara ini, Katanya itu Kebutuhan Biologis Sebagai Cowok

Tapi kalau yang enggak terdaftar, bisa dipastikan itu adalah pinjol ilegal atau enggak resmi. Kalau kamu terlanjur meminjam uang dari pinjol ilegal, risikonya sangat besar karena kamu nggak bisa ngadu ke siapa-siapa kalau ada kecurangan atau masalah lainnya.

Cara Pinjam Uang di DANA Langsung Cair 5 Menit

Melansir dari chanel youtube Cahya Official begini metode langkah-langkah terbaru cara pinjam uang di DANA 2023:

  • Petama-tama kamu download aplikasi DANA. Atau download di Playstore
  • Pastikan aplikasi sudah diupdate ke versi terbaru
  • Setelah terdaftar, buka aplikasi dan menuju ke tab pada bagian “saya”. Di sana, pilih “personal” dan tampilkan kode QR.
  • Kemudian, screenshot kode QR dan ketik pesan untuk mencoba melakukan peminjaman ke teman atau saudara terlebih dahulu.
  • Pastikan kesepakatan pinjaman dilakukan sesuai dengan kesepakatan masing-masing, antara pihak yang meminjam dan yang meminjami
  • Carilah pinjaman tayang tanpa bunga atau tanpa riba.
  • Setelah itu tunggu proses hingga dana yang kamu pinjam akan cair dalam waktu 5 menit

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan