Tiga Aplikasi Pinjaman Online OJK Paling Direkomendasikan!

JABAREKSPRES – Masih bingung menemukan aplikasi pinjaman online OJK yang aman dan terpercaya? Ini dia tiga aplikasi yang paling direkomendasikan!

Tiga aplikasi ini merupakan aplikasi pinjaman online OJK yang paling populer dan sudah banyak dipercaya masyarakat karena menawarkan limit tinggi dengan bunga rendah.

Tak hanya itu, tiga aplikasi pinjaman online OJK ini juga aman dan persyaratannya tidak terlalu rumit. Pastinya, cepat cair bagi kamu yang membutuhkan dana mendesak.

Penasaran dengan 4 aplikasi yang direkomendasikan ini? Simak melalui ulasan detailnya dibawah ini!

BACA JUGA: Cara Dapat Uang dari DANA Rp150 Ribu Langsung Cair

Tiga Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK

  1. Akulaku

Akulaku sendiri merupakan platform fintech yang paling terkemuka dan paling populer saat ini. Akulaku menjadi aplikasi pinjaman online OJK yang bisa membantu masyarakat dari segi perekonomian.

Selain itu, Akulaku juga sudah dipercaya dan bekerjasama dengan beberapa e-commerce untuk memudahkan pengguna dalam hal berbelanja ataupun kebutuhan lainnya.

Akulaku memiliki limit pinjaman hingga Rp15 juta dan untuk pengguna baru diberikan limit paling tinggi hingga Rp25 juta.

Suku bunga yang dimiliki pinjaman online OJK Akulaku cukup rendah yakni 0,6% per bulan dengan beberapa jangka waktu pinjaman mulai dari 3 hingga 12 bulan.

BACA JUGA: Ingin Dapat DANA Gratis Rp1.500.000 Langsung Cair? Ini Ada

Syarat yang harus dipenuhi peminjam di aplikasi Akulaku tidak ribet, yakni:

  • Memiliki e-KTP
  • Berusia minimal 23 tahun
  • Berdomisili di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta
  • Melampirkan slip gaji 3 bulan terkahir untuk karyawan dan fotokopi NPWP atau daftar rekening koran untuk pengusaha
  1. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat ialah perusahaan peer-to-peer lending yang berada dibawah naungan PT. Kredit Utama Fintech Indonesia.

Dilansir dari laman resminya, Rupiah Cepat adalah penghubung antara peminjam yang memiliki kebutuhan pendanaan dengan lender yang bersedia meminjamkan dananya. Menarik bukan?

Untuk limit pinjaman yang tersedia di aplikasi ini yakni mulai dari Rp400.000 hingga Rp 10 juta dengan jangka waktu cicilan pinjaman 12 bulan.

Diketahui pula jika suku bunga yang terdapat di aplikasi ini maksimum sebesar 24% per tahun. Pastinya termasuk dalam aplikasi pinjaman online OJK yang super cepat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan