Dapat Bonus Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Tanpa Undang Teman, Langsung dari Google!

JABAR EKSPRES – Yo guys, kali ini Jabarekspres bakal kasih tau cara dapetin saldo DANA gratis 2023 sebesar 300 ribu rupiah tanpa pake aplikasi atau undang-undang temen. Gampang banget kok caranya, untuk itu baca artikel ini sampai habis ya!

Harapannya kalian semua sehat-sehat ya guys, sebelum lanjut, jangan lupa baca artikel menarik lainnya di Jabarekspres.com seperti gaya hidup, berita terkini hingga finance

Ok, saya bakal kasih tau cara dapetin saldo DANA gratis sampe 300 ribu rupiah tanpa pake aplikasi atau undang-undang temen. Gua bakal rekomendasiin salah satu situs asli Indonesia yang bisa ngehasilin saldo DANA tanpa download aplikasi di Play Store, cukup daftar di website ini aja dan kalian bakal dapet bonus saldo langsung.

Baca Juga: Cek Fakta ‘Trik Dapat Saldo DANA Gratis RP1,4 Juta Lewat Aplikasi Puzzle Game 2408’

Melansir dari channel youtube The Herlin Official Untuk tau cara daftarnya, kalian bisa langsung buka situsnya di Safelinkduit

Kalian gak harus daftar, cukup login aja setiap kali masuk ke website ini. Kalian bisa langsung klik tombol “Masuk” trus pilih “Masuk dengan Akun Google” untuk login ke website-nya.

Setelah itu, kalian bakal dapet bonus saldo sebesar 10 ribu rupiah gratis. Kalian bisa setting metode penarikannya ke DANA, jadi kalo udah kumpulin saldo di website ini, bisa langsung tarik ke DANA kalian. Kalian bisa pilih metode penarikan ke DANA, trus masukin nomor DANA kalian.

Kalo saldo kalian udah minimal 20 ribu rupiah, baru bisa tarik saldo-nya. Cara tariknya seperti berikut ini:

  • Kalian klik garis 3, trus klik “Tarik Saldo”,
  • terus pilih “Tarik Dana” trus klik “OK”.
  • Tapi inget ya, harus minimal 20 ribu rupiah saldo kalian baru bisa di tarik.

Nah, kalo kalian mau dapetin saldo DANA gratis sampe 300 ribu rupiah dari website ini, gampang banget. Cukup buat link aja, khususnya buat pemula, kalian ketik aja “google.com” trus klik “memperpendek tautan” di kolom yang ada di website nya.

Baca Juga: Game penghasil Saldo DANA Gratis Rp350 Ribu CashPop, Withdraw Sekarang!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan