Cek Tabel KUR BRI Terbaru 2023 Limit Rp100 Juta, Angsuran Murah!

JABAR EKSPRES – Buat kamu yang lagi butuh duit, ada nih pinjaman KUR BRI 2023 sebesar Rp 100 juta dengan angsuran yang murah. Buat tahu berapa angsuran yang harus dibayar setiap bulan, kamu bisa lihat tabelnya di kur.bri.co.id.

Tapi, sekarang udah gak bisa daftar online lagi ya. Jadi, kamu harus datang langsung ke bank untuk mengajukan pinjaman. Nanti, pihak bank bakal kasih tahu kamu besaran biaya administrasi dan provisi yang harus kamu bayar setiap bulan.

Oh iya, semakin lama tenor yang kamu pilih, maka angsuran yang harus dibayar setiap bulan akan semakin kecil lho. Tapi, kamu juga harus perhatiin besaran plafon yang kamu ajukan ya.

Oh iya, buat kamu yang sudah mengajukan pinjaman tapi belum diproses, kamu bisa konfirmasi ke kantor cabang/unit yang dituju.

Baca Juga: Daftar Pinjol OJK BI Checking dan Waspadai Pinjol Ilegal Menjelang Ramadhan

Tapi, ingat ya, prosesnya bakal memakan waktu 2 hari kerja setelah dokumen pengajuan kamu diterima secara lengkap.

Dan berikut ini adalah beberapa komentar yang mengajukan soal KUR BRI 2023

Mau tanya min, tanggal 12 sayah mengajukan KUR tapi sampe sekarng udh seminggu beluam ada survei atow tlpn.itu gmna ya,” komentar @anjar_azz.

Hai Sobat KUR ‘anjar_azz’, kami informasikan estimasi pengajuan KUR yaitu 2 hari kerja sejak dokumen diterima dengan lengkap,” balas @bankbri_id.

Kami sarankan untuk konfirmasi ke kantor BRI tempat pengajuan pinjaman. Dengan senang hati rekan kami akan membantu,” terang pihak bank.

Baca Juga: Game penghasil Saldo DANA Gratis Rp350 Ribu CashPop, Withdraw Sekarang!

Sebelum kamu tau tabel KUR Mandiri 2023 buat pinjeman Rp 100 juta, lu harus tau dulu syarat buat dapetin angsuran murah tanpa ribet daftar online di kur.bri.co.id. Ini nih syaratnya:

  1. Kamu harus ajukan pinjeman sesuai sama kebutuhan lu. Ada pinjeman KUR BRI 2023 yang punya bunga 3 persen per tahun, jenisnya Kredit Super Mikro. Lu bisa dapetin pinjeman maksimal Rp 10 juta buat jenis pinjeman ini. Tapi kalo lu mau pinjeman di atas Rp 10 juta sampe Rp 500 juta, bunganya bisa beda-beda, antara 6-9 persen per tahun tergantung periode atau berapa kali lu ajukan kredit.
  2. Kamujuga harus pilih jangka waktu angsuran yang lama. Semakin lama tenor-nya, semakin murah angsuran yang harus lu bayar setiap bulan. Tapi inget ya, kalo tenor-nya terlalu lama, pinjeman lu bisa ga kunjung lunas. Kalo lu mampu bayar angsuran lebih gede, mending lu pilih tenor yang lebih pendek supaya pinjeman bisa cepet lunas. Oh iya, buat tambahan info, syarat buat ajukan pinjeman KUR BRI 2023 taun ini beda sama taun sebelumnya lho.
  3. Buat kamu yang mau pinjeman di atas Rp 100 juta, wajib ada BPJS Ketenagakerjaan dan NPWP, terus juga kamu harus ngasih agunan tambahan kayak BPKB atau SHM selain jaminan pokok (usaha yang mau di biayain).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan