Cara Tukar Poin untuk Voucher Belanja dari Aplikasi Penghasil Uang Octopus, Terbukti Dibayar!

JABAREKSPRES – Pada artikel sebelumnya pernah dijelaskan mengenai tentang Aplikasi penghasil uang Octopus hanya dengan kumpulkan sampah.

Aplikasi penghasil uang Octopus ini terbukti membayar karena dikembangkan secara resmi oleh Octopus Indonesia.

BACA JUGA:  7 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023, Terbukti Membayar!

Aplikasi Octopus merupakan inovasi  yang dapat mengurangi jumlah sampah plastik yang ada di rumah dan lingkungan sekitar.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Octopus, Misinya Cuma Kumpulkan Sampah!

Layanan Aplikasi Penghasi Uang Octopus

Layanan aplikasi Octopus juga sudah tersebar di 8 kota di Indonesia. Di antaranya Jakarta, Tangerang Selatan, Bandung Raya, Bogor, Depok, Bekasi, Bali, dan Makassar

Aplikasi Octopus sudah tersedia di Google Play Store yang dikembangkan oleh artis Hamish Daud sebagai Chief Marketing Officer dan Co-Founder Octopus Indonesia.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang GEA Indonesia, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Hamish Daud merupakan suami dari penyanyi Raisa. Dia pernah datang ke Kota Bandung untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah (Pemda) untuk mendirikan Octopus point.

Keuntungan Aplikasi 

Aplikasi ini memiliki banyak manfaat dan keuntungan. Selain bisa andil menjaga lingkungan, Aplikasi ini akan memberikan keuntungan melimpah.

Dari sampah yang kalian kumpulkan, Aplikasi ini akan memberikan poin yang disebut DTBM. Poin ini bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah.

Hadiah tersebut bisa ditukarkan dengan voucher belanja Super Indo, beli sembako di warung yang sudah bekerjasama, beli token listrik, pulsa/kuota.

BACA JUGA:  Hanya Dengerin Musik Aplikasi Penghasil Uang ini Kasih Duit Rp 300.000!

Aplikasi penghasil uang ini sering memberikan giveway menarik setiap bulannya, mulai dari tiket konser, marchendise unik, kaos bergambar Raisa, dan lain sebagainya.

Bahkan beberapa hari lalu aplikasi ini membuka Plastic Challenge berupa misi Alert dengan hadiah voucher belanja di Super Indo senilai Rp 50.000.

Cara Instal dan Dapatkan Point DTBM

Untuk itu buat kalian yang tertarik, bisa langsung instal aplikasi Penghasil Uang Octopus ini. Kemudian sampah-samapah yang ada di rumah dikumpulkan

Kalian tinggal cari di Google Play Store secara gratis. Aplikasi ini terbilang cukup ringan. Hanya butuh ruang 11 MB saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan