Kenalkan Lebih Dekat ke Warga Bandung, Gelaran Classy Yamaha Exhibition Dikemas Anak Muda Banget

JABAR EKSPRES – Menanggapi respon sekaligus mengakomodir kebutuhan para pengendara sepeda motor yang mengutamakan fashion serta gaya hidup, Yamaha menggelar pameran bertajuk Classy Yamaha Exhibition yang diselenggarakan pada tanggal 13-19 Maret 2023 di Trans Studio Mall (TSM) Bandung, Jawa Barat.

Tujuan diadakan event ini adalah mengenalkan lebih dekat line up dari Classy Yamaha yang mereka miliki ke konsumen di kota Bandung. Classy Yamaha sendiri diisi oleh matic classic modern yaitu Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano yang lagi hype di kalangan anak muda.

Promotion Yamaha DDS II Jawa Barat, Andri Fistulariyanto mengatakan, Event kali ini bertujuan untuk memperkenalkan secara lengkap line up dari Classy Yamaha yaitu Fazzio dan Grand Filano.

“Semua tipe dan warna kami hadirkan, bahkan sudah ada yang dipasangi aksesoris resmi dari Yamaha dan bisa disesuaikan dengan karakteristik si pemilik,” ujar Andri, Sabtu (18/02).

Seluruh pengunjung melihat sekaligus mencoba produk Classy Yamaha dengan karakter berbeda, di antaranya produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan tampilan unik dan berwarna sebagai white canvas menyesuaikan karakter pengendara yang ingin tampil beda dalam berekspresif. Sedangkan produk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dengan tampilan mewah dan elegan terinspirasi dari fashion tren dunia melengkapi karakter pengendara yang mengutamakan fashion saat berkendara.

Kedua produk Classy Yamaha memiliki desain berkelas, teknologi terbaru, dan fitur canggih yang praktis sehingga mendukung kenyamanan sekaligus gaya hidup serta hobi anak muda masa kini untuk tetap stylish dan tampil berbeda.

Tak hanya memperkenalkan Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano ke warga Jawa Barat khususnya Bandung, Yamaha DDS 2 juga mengemas ini secara Classy alias berkelas dengan berbagai macam kegiatan dan anak muda banget. Salah satunya adalah fashion show.

“Dalam kegiatan fashion show ini melambangkan Fazzio dan Grand Filano yang fashionable dan anak muda banget. Kegiatan lainnya ada lomba angklung, lomba photography hingga lomba cosplay,” tambah Andri.

Pengunjung yang datang ke Classy Yamaha Exhibition juga disuguhkan banyak hiburan salah satunya game japitan yang berhadiah uang tunai dan bola undian. Ada juga Scream Your Classy, yaitu permainan menggeber motor di dalam monitor menggunakan suara teriakan dari pemain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan