Raffi Ahmad Kepergok Selingkuh Dengan Mimi Bayuh? Cek Dulu Faktanya di Sini!

JABAR EKSPRES – Lagi-lagi kabar Raffi Ahmad selingkuh menjadi viral di media sosial. Kabar tersebut berasal dari seorang penggemar yang secara tak sengaja mendapatkan artis itu sedang video call dengan asisten pribadinya, Mimi Bayuh.

Berita tentang kejadian ini sudah menyebar luas di berbagai media seakan-akan hal ini benar-benar terjadi. Lalu bagaimana faktanya tentang kasus selingkuh Raffi Ahmad ini?

Ini bukan yang pertama kali Raffi Ahmad diterpa kabar yang menyinggung permasalahan keluarganya terutama masalah perselingkuhan. Sehingga sudah tidak aneh bagi beberapa orang yang mengenal sang presenter tersebut, seperti Mama Amy.

Mama Amy menyebutkan bahwa sudah terlalu banyak gossip tentang Raffi dan sudah tidak mau mengambil pusing atas kabar-kabar yang beredar.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Raffi mengucapkan kepada Mama Amy untuk ambil saja ucapan-ucapan yang bagus, yang jelek tidak usah dihiraukan.

Penggemar yang mengunggah video suami Nagita Slavina itu pun angkat bicara setelah videonya menyebar di media sosial dan menjadi viral.

Pada video yang diunggah akun TikTok @terhitz_gram, Minggu (19/3), penggemar itu tidak mengetahui apa yang sedang terjadi. Dia mengakui hanya ingin bertemu dengan Rayyanza, anak bungsu Raffi-Nagita di Jepang dan tidak menyadari apa yang Raffi sedang lakukan.

BACA JUGA: Langsung Cair Masuk Rekening Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis Tanpa Syarat

Dia pun meminta maaf dan mengingatkan kepada netizen untuk tidak membuat kabar-kabar yang bersifat hoax.

Namun, hingga kini kabar permasalahan rumah tangga keluarga RANS itu masih belum jelas kebenarannya. Jika melihat dari unggahan akun Instagram @raffinagita1717, hubungan kedua pasangan tersebut terlihat baik-baik saja.

Ada baiknya, sebagai netizen yang bijak, jangan langsung mengambil kesimpulan yang mentah selama kabarnya masih simpang siur. Hanya akan menjadi fitnah jika terbukti salah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan