Buruan Download SAKURA School Simulator V.2023, Kostumnya Banyak!

JABAR EKSPRES – Game populer SAKURA School Simulator akhirnya merilis versi terupdate 1.0.39.95 pada 14 Maret 2023.

Dalam update terbaru game ini, terdapat banyak fitur dan konten-konten baru yang semakin menarik serta didukung dengan perbaikan beragam bug yang menjadi kendala saat bermain game simulator ini.

Untuk kamu yang penasaran ingin melakukan update versi terbaru dari game ini, bisa terus menyimak artikel ini sampai selesai. Karena link download SAKURA School Simulator versi 2023 akan tersedia di bagian akhir tulisan ini.

Lalu apa yang membedakan versi sebelumnya dengan versi terupdate dari SAKURA School Simulator 1.0.39.95?

Baca Juga: Link Ujian ARMY BTS Baru, Coba Tebak Siapa Member Ini?

SAKURA School Simulator Versi 1.0.39.95

  • Jika kamu mengubah warna alat peraga yang digunakan, maka silinder akan diatur dalam dua warna, selain itu warna tidak akan disimpan apabila warna 2 diubah.
  • Jika kamu mengubah karakter di tempat tertentu ketika sedang mengambil tindakan dengan memakai mikrofon, dan lain sebagainya, maka tulisan ‘Action’ akan tetap muncul di layar.
  • Jika kamu mengubah pakaian Mio, maka warna matanya akan berubah saat dia mengganti pakaian musim dingin.
  • Ekspresi karakter yang muncul di layar tidak akan berubah saat dipuji.

Baca Juga: Link Ujian Receh Google Form, Si Paling Ngakak Mending Isi

SAKURA School Simulator merupakan game populer yang berasal dari developer Jepang. Game ini pertama kali dirilis di Play Store pada 18 Oktober 2018.

Kepopuleran game ini bahkan telah dibuktikan dengan jumlah unduhannya yang mencapai 100 juta lebih di Play Store, dengan bintang 4,4 dari para penggunanya.

Dengan bermain game ini, karakter yang kamu perankan bisa menikmati kehidupan sekolah, menjalin pertemanan dengan orang lain, bahkan hingga menjalin hubungan asmara.

Selain itu, kamu bisa melakukan penyerangan dan mengalahkan musuh dengan memanfaatkan senjata dari para Yakuza ataupun melawan tanpa senjata.

Menariknya lagi, kamu dapat mengumpulkan uang dan membeli item-item yang kamu butuhkan. Atau kamu juga bisa membuka item secara gratis dengan cara menonton video iklan.

Untuk mendownload game SAKURA School Simulator versi terbaru 2023, klik segera link di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan