Link Ujian Tebak Lighstick Kpop Google Form, Yakin Kpopers Sejati?

JABAR EKSPERS – Sesuka apasih kamu sama K-pop? Kalau kamu multi fandom alias suka sama banyak idola pasti bisa nih ikutan link ujian Tebak Lightstick Kpop Google Form berikut ini.

Penggemar K-pop pasti sudah tidak aneh lagi dengan lightstick. Karena setiap idola K-pop baik girl group, boy group, ataupun solois memiliki lightsticknya tersendiri.

Masing-masing lightstick memiliki bentuk, warna, dan desain yang unik serta berbeda menyesuaikan identitas dari suatu grup idola.

Selain untuk menyemangati idola K-pop ketika tampil, lightstick juga bisa menunjukkan identitas penggemar serta bisa juga menjadi alternatif lampu disaat padam.

Lightstick menjadi barang yang wajib dimiliki oleh kpopers. Benda ini memang merupakan merchandise yang khusus disediakan untuk penggemar.

Baca Juga: LINK Ujian NCT Dream Google Form, Czennies Masa Nggak Tahu!

Dalam ujian Tebak Lightstick Kpop Google Form ini kamu ditantang untuk menebak lighstick dari beberapa grup K-pop. Nanti, akan ditunjukkan foto lighstick dan kamu harus memilih jawaban yang paling benar.

Terdapat sepuluh butir pertanyaan yang ada dalam ujian ini. Beberapa foto lightstick sangat mudah dikenali sekali lihat saja jika kamu memang pecinta K-pop.

Cara untuk mengerjakan ujian ini juga sangat gampang. Karena kamu tinggal memilih jawaban yang telah tersedia dan kamu rasa paling benar diantara jawaban lainnya.

Setelah kamu menyelesaikan ujian ini, lihatlah skor ujian yang akan muncul di bagian pojok kanan atas.

Semakin tinggi total poin yang kamu dapatkan, maka akan semakin menunjukkan dirimu adalah kpopers sejati.

Baca Juga: Link Ujian ARMY BTS Google Form, “Seberapa ARMY Sih Lo?”

Adapun dalam ujian Tebak Lightstick Kpop Google Form ini, terdapat empat level kpopers yang ditentukan berdasarkan nilai ujian, diantaranya:

  • 100 poin termasuk dalam Kpopers Legend.
  • 70 – 90 poin termasuk dalam Kpopers Sunbae.
  • 40 – 60 termasuk dalam Kpopers Hoobae.
  • 0 – 30 termasuk Kpopers Rookie.

Baca Juga: Link Ujian BLINK 2023, Fans BLACKPINK Sesungguhnya Wajib Coba!

Demikianlah informasi seputar link ujian Tebak Lightstick Kpop Google Form yang sedang ramai dicari.

Untuk segera mengikuti ujiannya, kamu bisa langsung klik tautan yang ada di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan