Buruan Ambil! Ada Saldo Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Neobank, Seabank dan Bank Jago

Seperti contohnya, jika Anda menyimpan uang sebesar Rp5.000.000 di Seabank, maka Anda akan mendapatkan bunga sebesar Rp600 – Rp700 setiap harinya.

aplikasi penghasil uang

Aplikasi Penghasil uang Bank Jago

Cuma Daftar Tanpa Tugas Apapun, 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini Kasih Saldo Gratis

Bank Jago adalah sebuah aplikasi bank digital yang juga merupakan anak perusahaan dari Gojek. Sebelum mengadopsi nama saat ini, bank ini sebelumnya dikenal dengan nama PT Bank Artos Indonesia Tbk. Bank Jago dibagi menjadi bank konvensional dan Syariah yang bisa Anda pilih sesuai minat dan kebutuhan keuangan.

Berikut adalah cara daftar di aplikasi Bank Jago:

  1. Unduh aplikasinya di Play Store atau App Store, atau lebih mudah dengan klik tautan https://jagobanking.onelink.me/9ryZ/5961man1
  2. Pilih ingin buat akun Bank Jago konvensional atau syariah (tanpa bunga).
  3. Isi Nomor HP dan Email Andayang aktif sebagai proses verifikasi dan masukan kode referral WAN4048F untuk mendapatkan bonus saldo Rp25 ribu.
  4. Masukkan kode verifikasi yang kamu terima pada nomor yang didaftarkan.
  5. Lanjutkan proses registrasi dengan melampirkan KTP dan Live chat dengan Call Center Bank Jago
  6. Setelah akun bank jado milikmu jadi, maka saldo Rp25 ribu gratis akan langsung cair ke rekening Jago kamu.
  7. Top Up dan simpan uangnya di rekening untuk mendapatkan bunga 4% setiap harinya

Bagaimana, mudah bukan mendapatkan saldo gratis dari 3 aplikasi penghasil uang tercepat tanpa tugas seperti di atas. Tidak perlu bermain game atau mengerjakan apapun seperti aplikasi lain, cukup lakukan pendaftaran dan Top Up sesuai kemampuan, maka Anda akan mendapatkan saldo setiap hari.

Meski jumlah saldo yang akan diterima tidak seberapa, Anda akan mendapatkan uang setiap hari tanpa mengerjakan apapun. Jika ingin mendapatkan lebih banyak uang, Anda bisa membagikan kode referral kepada teman-teman Anda agar mereka ikut mendaftar aplikasi dan Anda bisa mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp10.000 sampai Rp100.000 setiap harinya. Bagaimana, menggiurkan bukan? Semoga informasi ini bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan