3 Tempat Wisata Populer Di Bandung

JABAR EKSPRES – Bandung terkenal memiliki berbagai macam tempat wisata populer. Saat dihari Weekend banyak pengunjung yang dari luar kota yang datang untuk pergi berlibur bersama keluarga atau temannya.

Baca juga: ARMY Catat! Jadwal Tiket Konser Suga BTS Di Jakarta

Kamu tidak perlu khawatir lagi jika ingin datang ke tempat wisata yang ada di Bandung, disini aku bakal kasih tempat rekomendasi yang cocok untuk liburan bersama kelurga dan teman-temanmu.

 

Berikut Tempat Wisata Populer yang ada di Bandung:

  1. De’ Ranch

De’ Ranch adalah salah satu tempat wisata berkuda dan hewan ternak yang ada di Bandung. Tempat ini berada di kawasan yang sangat sejuk dan dikelilingi oleh pegunungan dan panorama alam yang sangat indah.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk orang dewasa atau anak-anak yang ingin berkuda ala cowboy. Jika kamu ingin berkuda kamu hanya perlu membeli tiket seharga Rp.25.000 kamu akan disewakan untuk memakai rompi dan topi seperti cowboy.

Tidak hanya itu, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan permainan anak-anak yang beragam seperti flying fox, balon air, the gold hunter, kolam pancing, sepeda track, trampolin dan masih banyak lainnya.

Tentu saja permain itu dikenakan biaya yang sudah di tentukan. Tempat ini juga menyediakan restoran dan jajanan dengan harga yang terjangkau.

 

Tempat ini berada di Jl. Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40392. Buka setiap hari Selasa – Minggu pada pukul 09.00-17.00 WIB.

 

  1. Floating Market Bandung

Tempat wisata ini juga sering didatangi oleh banyak para wisatawan. Tempat ini memliki ciri khas pasar apung yang dimana para pedagang berada di pinggir danau untuk menjual makanan atau barang berada diatas perahu. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin pergi wisata kuliner.

Floating market memiliki wahana lainya seperti Wahana Air, Taman Kelinci, Taman Fauna, Rainbow Garden, Outbound, Tempat Sewa Kostum Jepang, dan lainnya. Disini juga menyediakan tempat peristirahatan, restoran dan oleh-oleh. Tiket masuk Floating market kalian bisa membayar seharga Rp.30.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan