ARMY Catat! Jadwal Tiket Konser Suga BTS Di Jakarta

JABAR EKSPRES – Army siapa yang udah ga sabar nungguin salah satu member BTS yaitu Suga akan menggelar konser tour di Jakarta, jadwal penjualan tiket ini sudah dirilis oleh iMe Indonesia sebagai promotornya.

Baca juga: Lirik Lagu ‘Set Me Free Pt.2” Jimin BTS Dan Terjemahnya!

Suga BTS akan menggelar konser solonya yang bertajuk Agust D Tour In Jakarta, Indonesia menjadi salah satu kedatangannya untuk melaksanakan konser dalam waktu tiga hari yaitu pada tanggal 26, 27, dan 28 Mei 2023.

Konser ini akan dilakukan di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5 -6 Jakarta, Indonesia. Banyak penggemar ARMY yang sudah tidak sabar dan menanti-nantikan konser tersebut.

Baca juga: Cara Dapetin PC Eksklusif BTS Jimin di “My Face of Jimin”

iMe Indonesia sudah memposting unggahan tentang jadwal dan tatacara penjualan tiket konser Suga di akun instagramnya. Tetapi, untuk harga tiket konser Suga BTS masih belum dirilis.

Diketahui penjualan tiket konser Suga BTS ini akan dibagi menjadi 2 kategori yaitu Weverse Army Membership Presale dan General Sales.

Baca juga: Resep Ayam Woku Ala Chef Juna

Jika kamu sudah memiliki Army Membership kamu dapat membeli 4 tiket konser pertunjukan dalam 1 akun/orang. Tentu saja untuk kamu yang belum mempunyai Army Membership tidak perlu khawatir

Kamu juga bisa membeli tiket konser Suga BTS dengan General Sales atau penjualan umum dengan maksimal membeli 2 tiket konser pertunjukan dalam 1 akun/orang.

Baca juga: Resep Ayam ‘Panggang’ Rice Cooker Ala Chef Devina

Jika kamu membeli 2 tiket dalam 1 nama pembeli, kamu hanya perlu menunjukan kartu identitas 1 orang tersebut saat penukaran tiket.

Untuk para Army kamu harus bersiap untuk war tiket ini karena penjualan tiket konser akan dilakukan pada tanggal 27 dan 28 Maret mendatang dan jangan sampai kamu kehabisan tiket konser Suga BTS.

Baca juga: Resep Ayam Goreng Pedas Ala Chef Devina Hermawan

 

Berikut Jadwal Penjualan Tiket Konser Suga BTS di Jakarta:

  1. Weverse Army Membership Presale (Senin, 27 Maret 2023)
  • Pukul 10.00 – 22.00 WIB untuk pertunjukan hari ke-1
  • Pukul 12.00 – 22.00 WIB untuk pertunjukan hari ke-2
  • Pukul 14.00 – 22.00 WIB untuk pertunjukan hari ke-3

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan