10 Tempat Ngabuburit Paling Asyik dan Aman di Bandung

  1. Kiara Artha
10 Tempat Ngabuburit Paling Asyik dan Aman di Bandung
Foto: wisataoke.com

Kiara Artha Park adalah sebuah kompleks yang menggabungkan konsep hunian, bisnis, komersial, dan wisata yang terkenal di Kota Bandung. Luas area kompleks ini mencapai +2,9 hektar dan merupakan salah satu dari banyak ruang publik berkonsep taman kota yang ada di Bandung dan terletak di pusat kota.

Taman ini menjadi pelengkap dari berbagai taman tematik lain yang sudah ada di Kota Bandung. Kompleks ini telah menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi warga Bandung dan masyarakat umum.

  1. Lapangan Tegalela

10 Tempat Ngabuburit Paling Asyik dan Aman di Bandung

Lapangan Tegalela adalah salah satu tempat ngabuburit di Kota Bandung yang menyenangkan dan aman, tidak kalah menarik dari tempat lainnya. Suasana taman yang rindang dapat dinikmati di sini, dengan banyak jenis pohon seperti mahoni, tanjung, bintaro, asam kranji, dan tabula yang menciptakan kehijauan yang menenangkan.

Pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas seperti jogging, bersepeda, atau bermain sepak bola di lapangan yang sangat luas ini, dengan ukuran sekitar 16 hektar. Lapangan ini dibagi menjadi beberapa bagian seperti taman, area monumen, track jogging, lapangan, dan taman-taman.

Terkadang, lapangan ini juga menjadi tempat untuk acara hiburan seperti musik, bazar, dan jalan sehat. Pada hari raya umat Islam, lapangan Tegalega digunakan untuk salat berjamaah. Saat pertama kali masuk ke lapangan ini, pengunjung akan disambut oleh pedagang kaki lima yang menjual berbagai macam barang dan makanan di sepanjang jalan besar yang menjadi track jogging.

Demikian adalah rekomendasi 10 tempat ngabuburit di Kota Bandung yang asyik dan aman yang bisa kamu kunjungi saat menunggu waktu adzan maghrib di bulan Ramadan. Meski dinyatakan aman, dianjurkan untuk tetap waspada dan meninggalkan tempat tersebut sebelum jam 10 malam untuk meminimalisir aksi tindakan kejahatan dari orang-orang tak bertanggung jawab.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan