8 Pinjol Limit Besar Tertinggi 2023 Legal OJK Tanpa Jaminan

Untuk dapat mengajukan pinjaman, syaratnya adalah berusia 21 tahun ke atas, memiliki Kartu Tanda Penduduk, dan berpenghasilan tetap per bulan.

  1. Akulaku

8 Pinjol Limit Besar Tertinggi Tanpa Jaminan Legal OJK

Anda dapat menemukan layanan Pinjol  legal dengan batas limit yang tertinggi pada aplikasi Akulaku. Layanan ini dapat digunakan untuk meminjam uang secara cepat saat Anda membutuhkan tambahan dana untuk keperluan mendesak.

Plafon pinjaman yang ditawarkan cukup besar, yakni hingga Rp15 juta dengan jangka waktu hingga 15 bulan. Bunga yang ditawarkan pun cukup rendah, yaitu hanya sebesar 0,6 persen saja pada setiap bulannya dengan biaya admin sebesar 1 persen.

Namun, Anda harus terdaftar sebagai pengguna Akulaku dan memiliki limit kredit sebelumnya untuk dapat mengakses pinjaman tunai tersebut.

  1. Julo

pinjol julo

Aplikasi Julo juga bisa kalian jadikan alternatif saat butuh pinjol limit tinggi untuk berbagai kebutuhan dadakan. Pinjol legal OJK yang satu ini menawarkan tiga fitur unggulan berupa pinjaman dana tunai, payalater, dan tagihan online.

Kalian bisa menggunakan limit kredit untuk ketiga fitur tersebut dengan proses pencairan dan pembayaran yang mudah dan praktis. Limit pinjaman online ini cukup besar mencapai 15 juta rupiah dengan durasi kredit selama 9 bulan.

Dengan limit tinggi tersebut kamu hanya dikenakan bunga mulai 0,1 persen per hari.

  1. Digibank by DBS

digibank by dbs

Aplikasi Pinjol limit besar yang tertinggi selanjutnya adalah digital bank. Digibank by DBS adalah sebuah aplikasi digital dari DBS Indonesia yang memudahkan para pemegang kartu kredit Digibank dalam melakukan aktivitas perbankan, termasuk dalam layanan kartu kredit seperti program pinjaman dan cicilan.

Aplikasi Pinjol Digibank by DBS menyediakan program pinjaman tanpa jaminan dengan limit tertinggi hingga Rp80 juta, jangka waktu pengembalian hingga 36 bulan, dan suku bunga antara 0,95% hingga 3,29%.

Demikian rekomendasi daftar aplikasi Pinjol limit besar tertinggi 2023 legal terdaftar di OJK dan tanpa agunan atau jaminan. Meski menawarkan berbagai kemudahan, Anda harus membayar pinjaman tepat waktu untuk menghindari denda yang akan memberatkan kondisi finansial Anda. Alangkah lebih baik untuk menghindari utang piutang demi kesejahterahan hidup Anda di masa mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan