Tampil Beda, Samsung A54 5G Punya Bodi Kaca dan Spek Gahar

JABAR EKSPRES – Samsung A54 memiliki berbagai fitur canggih, kinerja yang kuat, dan kapasitas baterai yang besar. Ponsel pintar Galaxy A54 5G telah lama dinantikan oleh para penggemar di Indonesia.

Samsung A54 5G akan dilengkapi dengan chip 5G yang dapat terhubung ke jaringan 5G.

Galaxy A54 telah mengalami beberapa perubahan desain dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sekarang, desainnya lebih mirip dengan flagship HP Galaxy S23 yang baru saja diluncurkan pada awal Februari.

Modul kamera yang terdapat di bagian belakang sekarang tidak lagi menjadi ciri khas, tiga kamera Samsung Galaxy A54 telah diposisikan secara rapi ke bawah dan menyatu dengan bodi HP, sama seperti halnya dengan Galaxy S23.

Selain itu, desain bodi yang membulat dan terbuat dari kaca merupakan tambahan lain pada Galaxy A54. Bahan punggung HP ini terbuat dari kaca, berbeda dengan kebanyakan HP kelas menengah yang menggunakan bahan plastik.

Bocoran ini terungkap karena adanya bocoran yang menyebutkan bahwa Samsung A54 5G telah terdaftar dengan nomor 1161/SJ-IND.8/TKDN/2/2023 dan memiliki konektivitas jaringan 5G dengan merk dan tipe Samsung SM-A546E, dengan TKDN senilai 40,30 persen.

Dilaporkan bahwa HP Samsung A54 5G akan segera diluncurkan pada tanggal 17 Maret 2023 di Indonesia dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

BACA JUGA: Rilis Harga Murah, Ini Spesifikasi dan Kelebihan Redmi 12C

HP ini menawarkan kombinasi fitur canggih untuk meningkatkan performanya, dengan fitur unggulannya terletak pada prosesornya yang kuat. Dengan chipset yang tangguh, ponsel ini dapat mengatasi game berat dengan mudah.

Selain itu, baterainya memiliki kapasitas besar yang memungkinkan penggunaan yang tahan lama untuk berbagai aktivitas online. Lebih lanjut lagi, chipset-nya juga dapat menghemat daya baterai menjadi lebih efisien.

Spesifikasi Samsung A54 5G

Berikut beberapa spesifikasi menarik dari Samsung A54 5G :

  1. Chipset

Samsung A54 didukung oleh chipset Exynos 9000, CPU Octa-Core, dan GPU Mali-G72 MP3.

  1. Kamera

HP ini memiliki 3 kamera belakang yang terdiri dari kamera wide angle 50MP, kamera ultra wide 12MP, dan kamera macro 5MP. Kamera depannya memiliki resolusi 32MP untuk selfie yang baik. HP ini juga dilengkapi dengan fitur OIS yang meningkatkan stabilitas perekaman video.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan