Bantah Foya-Foya, Selebrgam Ajudan Pribadi Akui Menyesal Sudah Tipu Korban Hingga Rp1,3 Miliar

JABAR EKSPRESSelebrgam Ajudan Pribadi atau Akbar Pera Baharuddin membantah tudingan foya-foya dari hasil melakukan penipuan jual mobil fiktif hingga rugikan koran AL Rp1,3 miliar.

Baru-baru ini mencuat isu bahwa selebgram Ajudan Pribadi menjalani hidup foya-foya dari hasil melakukan penipuan dengan menjual mobil fiktif terhadap korban berinisial AL hingga mencapai kerugian Rp1,3 miliar.

Beredar di media sosial, sosok selebgram Ajudan Pribadi pernah memperlihatkan hidup mewah hingga dituding foya-foya, hal itu kembali mencuat di tengah kasus penipuan dengan menjual mobil fiktif hingga Rp1,3 miliar terhadap korban AL.

Pihak Mapolres Metro Jakarta Barat mengatakan bahwa selebgram Ajudan Pribadi telah ditangkap pada Selasa, 14 Maret 2023 di Makassar.

Kemudian sang selebgram tersebut Sudha resmi ditetapkan sebagai tersangka dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Ajudan Pribadi mengaku menyesal telah menipu AL.

“Sangat menyesalkan perbuatan kami dan insyallah selesai secepatnya,” kata tersangka Ajudan Pribadi, dikutip JabarEkspres.com dari PMJ News pada Rabu, 15 Maret 2023.

Tak hanya itu, ia juga meminta maaf atas perbuatannya terhadap korban di hadapat awak media.

“Saya minta maaf (atas penipuan jual mobil fiktif) segala-galanya,” lanjutnya.

Kemudian ia pun membantah isu foya-foya dengan uang hasil menipu korban hingga Rp1,3 miliar tersebut.

Ia menegaskan bahwa alasan nekat melakukan kejahatan tersebut yakni untuk memenuhi kebutuhan hidup.

“Buat kebutuhan hidup dan itu aja,” katanya, menambahkan.

Sebelumnya, selebgram Ajudan Pribadi disebut-sebut sempat menawarkan dua unit mobil kepada korban AL pada Desember 2021 lalu.

Korban pun membeli dan membayar dua unit mobil tersebut secara bertahap sejumloah Rp1,3 miliar.

Mobil yang dijual tersagka kepada korban adalah Toyota Land Cruiser tahun 2019 seharga Rp400 juta dan Mercedes Benz tahun 2021 seharga Rp950 juta.

Namun korban mengaku tidak kunjung mendapatkan dua unit mobil yang telah dibayarnya tersebut, bahkan setelah berusaha untuk menghubungi tersangka ia tidak mendapatkan respons.

Sehingga, korban dan pengacara melayangkan somasi terhadap tersangka dan akhirnya proses hukum berjalan.

Terkait isu hidup selebgram Ajudan Pribadi yang foya-foya dari hasil penipuan menjual mobil fiktif kepada korban AL senilai Rp1,3 miliar tersebut hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan