Mudik Bareng Indomaret Poinku 2023 Dibuka Bagi Umum, Bisa Raih Tiket Umroh

Jabarekspres.com – Indomaret kembali membuka program ‘Mudik Bareng‘ bagi masyarakat yang berencana pulang ke kampung halaman pada hari raya Idul Fitri tahun ini.
Program yang diberi nama ‘Mudik Bareng Indomaret Poinku 2023’ akan diselenggarakan di tiga kota yakni, Jabodetabek, Bandar Lampung, dan Surabaya dengan kota tujuan mudik Yogyakarta dan Solo.
Mudik menjadi salah satu kegiatan rutin yang dinanti oleh para pelanggan Indomaret. Perusahaan yang bergerak industri ritel tercatat telah 10 kali menggelar program mudik bareng yang dimulai sejak tahun 2010.
Setelah terhenti karena pandemi Covid-19 pada tahun 2020, kini hadir kembali Mudik Bareng Indomaret Poinku 2023.
Pada tahun ini, Indomaret menyediakan total kursi sebanyak 3.380 untuk program Mudik Bareng Indomaret Poinku 2023.
Nantinya, para calon pemudik akan diantar menggunakan armada bus dengan kuota 2.740 kursi dan armada kereta api dengan kuota 640 kursi.
“Kami berharap aktivitas mudik bareng bersama pelanggan Indomaret ini menjadi salah satu solusi dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menuju kampung halaman bertemu dengan kerabat terkasih,” ujar Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Bastari Akmal, dikutip dari laman resmi Indomaret.
Masyarakat yang tertarik mengikuti program Mudik Bareng Indomaret Poinku 2023 agar mengikuti ketentuan yang ditetapkan Indomaret guna berkesempatan menjadi peserta mudik.
Adapun syarat yang ditentukan yaitu harus berbelanja selama periode 1–31 Maret 2023 di toko Indomaret serta membayar barang belanjaan menggunakan i.saku melalui aplikasi Indomaret Poinku.
Selain berkesempatan mendapat tiket mudik, satu pemenang terpilih akan mendapat hadiah umroh ke tanah suci.
Program menyambut hari raya Idul Fitri 2023 juga dimeriahkan oleh bintang tamu yang menarik, Kangen Band yang akan menghibur para peserta sebelum keberangkatan Mudik Bareng Indomaret Poinku 2023.
Cara bayar belanja menggunakan i.saku
Pembelian di toko retail
– Klik menu bayar di halaman utama aplikasi
– Pilih token pada metode pembayaran
– Masukkan kata sandi atau PIN akun i.saku anda
– Kode pembayaran atau barcode diterima lalu tunjukkan kode tersebut pada kasir untuk melakukan pembayaran
Pembelian melalui Merchant QRIS

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan