Modal Nomor WA, Bisa Dapat Saldo Dana Hingga Ratusan Ribu

JABAR EKSPRES – Tahu kah kalian kalau ada aplikasi yang hanya dengan memainkannya kalian bisa langsung dapat saldo dana?

Sebenarnya, aplikasi ini memang sudah lama ada, dan tidak jauh beda dengan aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya.

Namun, aplikasi ini memiliki kelabihan dari aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya. Dan tidak semua orang tahu itu.

Padahal, aplikasi ini bisa membuat kalian dapat saldo dana hingga ratusan ribu rupiah, yang bisa membantu menutupi keuangan kalian.

Untuk memainkan aplikasi ini, kalian cukup mendaftarkan nomor WhatApp yang masih aktif dan kalian bisa langsung dapat saldo dana.

Aplikasi ini merupakan platform social media yang menyediakan konten hiburan, berita, dan juga informasi-informasi yang sedang viral.

Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Rp50.000-Rp100.000/Hari Cepat Cair

Semua hiburan, berita dan informasi tersebut biasanya dikemas dan disajikan dalam bentuk video-video berdurasi pendek.

Dari menonton video-video itu lah kalian bisa dapat saldo dana. Sebenarnya, ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan di aplikasi ini.

Cara Dapat Bonus Tambahan

Penghasilan pertama kalian dapat saldo dana adalah dari bonus pengguna baru aplikasi. Dari cara ini kalian bahkan bisa mendapatkan hadiah hingga jutaan rupiah.

Biasanya untuk memperoleh bonus, kalian sebagai pengguna baru akan mendapat tugas yang muncul di tujuh hari pertama setelah mendaftar.

Kalian bisa tap pada ikon misi mengambang yang tampil di layar aplikasi untuk menyelesaikan misi atau tugas yang diberikan aplikasi ini.

Beberapa tugas itu di antaranya mengundang teman, menonton video dan cek-in harian. Nah agar kalian bisa dapat saldo dana besar, jangan pernah lewatkan mengerjakan tugas selama tujuh hari pertama.

Baca Juga: Saldo Dana Gratis Rp3 Juta per Bulan, Hanya Bisa Didapat di Aplikasi Ini!!

Dari tugas-tugas itu, kalian akan mendapat koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang yang penarikannya bisa dilakukan melalui dompet digital DANA.

Penghasilan kedua agar dapat saldo dana, kalian bisa bergabung menjadi program creator reward. Untuk bergabung di program ini kamu harus berusia 18 tahun ke atas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan