Merayakan HUT ke-33, PO SAN Didukung PT. CKP Luncurkan 10 Unit Bus Mercedes Benz OH 1526

JABAR EKSPRES, BANDUNG- Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33, Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (PO. SAN) meluncurkan 10 unit bus terbarunya besutan Mercedes Benz OH 1526.

Direktur Utama PO. SAN, Kurnia Lesani Adnan (Sani) mengatakan, Kehadiran bus baru ini sebagai bentuk komitmen PO. SAN dalam menyediakan armada yang aman dan nyaman khususnya dalam menyambut angkutan Idul Fitri 2023.

BACA JUGA : Rp2,8 Juta Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Tanpa KTP dan KK

“Kami bersyukur, di tengah kondisi pasar yang penuh tantangan, PO. SAN dapat terus mewujudkan komitmennya sebagai perusahaan oto bus yang terus menjawab kebutuhan masyarakat akan angkutan darat yang aman dan nyaman,” ujar Sani saat peluncuran 10 unit bus Mercedes Benz OH 1526 di gedung milik PT. Citrakarya Pranata (CKP) Bandung, Selasa, (14/3).

Kehadiran 10 bus terbaru ini melanjutkan kehadiran 6 bus baru lainnya pada 2022. Ke-10 bus baru Mercedes Benz OH 1526 ini akan digunakan untuk melayani rute Dumai–Solo (lintas Timur Sumatra–full Tol Trans Jawa) di kelas AC bisnis sebagai bentuk peremajaan unit-unit lama yang sudah paripurna.

“PO. SAN menyadari betul bagaimana masukan dan kritik dari para penumpang setianya dapat mendorong perubahan yang positif. Sehingga kami sangat menghargai segala bentuk masukan yang terstruktur kepada manajemen PT. SAN Putra Sejahtera,” tambah Sani.

Kerjasama dengan berbagai pihak dijalin erat oleh manajemen PT. SAN Putra Sejahtera baik dengan pihak karoseri Adi Putro (Malang) dan Laksana (Semarang), pendingin SongZ, sistem telematika TransTrack.ID, bangku AMG (Malang) dan pihak pembiayaan Bank Syariah Indonesia. Hal ini dilakukan secara sinergi dalam melahirkan inovasi hingga pelayanan prima bagi seluruh pelanggan bus PO. SAN yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan.

BACA JUGA : Langsung Cair Rp45 Juta Pinjol Legal Bunga Rendah Hanya 0,4%

Adapun chassis bus Mercedes Benz OH 1526 ini didukung PT Citrakarya Pranata (CKP) Bandung, yang merupakan perusahaan jasa dibidang penjualan dan purna jual kendaraan Mercedes Benz termasuk Chassis dan truk.

Sementara itu, President Director PT. Citrakarya Pranata-Authorized Mercedes-Benz Commercial Vehicle Dealer, Agustinus Hariyadi mengatakan, unit Mercedes Benz OH 1526 memiliki daya tahan terbaik di kelas Mercedes Benz dan biaya perawatannya juga sangat ekonomis serta konsumsi solar lebih irit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan