Langsung Dari DANA! Dapatkan Saldo DANA Gratis 2,5 Juta!

JABAR EKSPRES- Apakah kamu tahu bahwa kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis senilai lebih dari 2,5  juta Rupiah dengan bermain game langsung di aplikasi DANA? Ikuti langkah-langkahnya di sini.

 

Aplikasi DANA sedang mengadakan sebuah event yang menguntungkan bagi para penggunanya yang setia. Salah satu hadiahnya adalah saldo DANA gratis senilai Rp 2 Juta, yang bisa kamu dapatkan dengan bermain game dan mengikuti event yang disediakan oleh DANA.

 

Kamu tidak perlu repot mendownload aplikasi lain atau mengundang teman-temanmu untuk bergabung di DANA dan menyalin kode referal. Kamu bisa langsung mendapatkan saldo DANA gratis sebesar 2 juta Rupiah tanpa harus melakukan hal tersebut.

Baca juga: Gak Perlu Download Aplikasi, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Termudah

Baca juga: Cuman Check In! Dapat Saldo Dana Gratis Bisa Langsung Cair!

Baca juga:Link GB WA yang Banyak Dicari, Fiturnya Tambah Joss!

 

Cara mendapatkannya sangat mudah, kamu hanya perlu bermain game dan mengumpulkan koin untuk mendapatkan skor tertinggi. Hadiah ini hanya diberikan kepada top 1-3 dari permainan yang disediakan oleh DANA, namun bagi yang masuk dalam top 4-10 akan mendapatkan uang sebesar 500 ribu Rupiah dan top 11-20 akan mendapatkan uang sebesar 250 ribu Rupiah.

 

Cukup buka aplikasi DANA, pilih Reward Pengguna A+, scroll hingga kamu melihat banner menangkan hadiah Rp 2.5 Juta Rupiah, lalu klik banner tersebut dan mainkan game-nya. Kamu berkesempatan bermain sebanyak 3 kali dalam sehari dan batas akhir permainannya hanya sampai tanggal tertentu.

Baca juga: Suzuki Celerio 2023 Spesifikasi, Siap Ancam Pesaingnya!

Baca juga: Spesifikasi Lengkap HP Xiaomi 12T 5G, Tertark Beli?

Baca juga: Kumpulan Shortcut Microsoft Word yang Dapat Memudahkan Kamu

 

Dengan mendapatkan hadiah ini, kamu bisa menikmati akhir tahun dengan lebih gembira. Kamu bisa pergi berlibur atau berbelanja barang impian seperti handphone dan lainnya. Tunggu apa lagi, ayo mainkan game-nya sekarang dan semoga kamu beruntung menjadi pemenang utama di event DANA ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan