Update Sakura School Simulator, Bisa Tambah Karakter Sesukamu, Download di Sini!

 JABAR EKSPRES – Link download terupdate sakura school simulator 2023 dengan fitur terbaru yakni bisa tambah karakter sesukamu juga, cari uang

Sakura School Simulator adalah game simulasi yang cukup populer di kalangan anak-anak dan remaja. Game ini memiliki konsep yang unik, di mana kamu bisa berperan sebagai siswa sekolah dan menjalani kehidupan sehari-hari di dalam sekolah.

Selain itu, game ini juga memiliki grafis anime yang menarik serta gameplay yang cukup menghibur. Berikut adalah review lengkap tentang Sakura School Simulator: Game yang Cocok untuk Anak-anak dan Remaja.

Salah satu yang paling menarik dari game Sakura School Simulator adalah grafis dan desain karakternya. Karakter-karakter di dalam game ini memiliki tampilan seperti anime yang cukup menarik dan memikat.

Selain itu, detail desain karakter di dalam game ini cukup lengkap, mulai dari kostum, wajah, rambut, dan lain sebagainya. Hal ini membuat game ini menjadi cukup menarik bagi anak-anak dan remaja yang menyukai anime.

BACA JUGA: Link Download Sakura School Simulator APK V1.038.50, Ada Fitur Anti Ingat Bahaya!

Di game Sakura School, kamu bisa nambahin karakter sesuai yang kamu mau loh! Nggak susah kok bikin karakter sendiri. Tapi, sebelum mulai main, cek dulu cara mainnya.

Cara mainnya gampang banget dan nggak perlu pake tenaga dan pikiran yang banyak kayak game lainnya. Kamu harus selesain misi-misi yang ada dan kalahin pimpinan Yakuza.

Terus, jangan sampe ketangkep polisi atau setidaknya lari dari mereka. Cari uang di game ini juga super gampang.

Yang terakhir, kamu harus jaga reputasi karaktermu. Gitu aja cara mainnya.

Kalau mau download game sakura school simulator , klik link di bawah ini ya!

KLIK DISINI

Dan kalau mau nambahin karakter, pertama-tama harus konek internet dulu yang stabil, trus masuk ke akun. Terus pilih tombol Little Boy, Cat Butler, atau Little Girl.

Setelah itu, jawab semua pertanyaannya dan tekan yes. Jadi deh, karakter baru yang kamu bikin! Kalau mau ganti karakter, tinggal tap menu dan pilih karakter yang mau kamu mainin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan