Tiga Desainer Tampilkan GIV Hijab pada Ajang IHW 2023

BANDUNG – Gelaran acara Indonesia Hijab Walk (IHW) 2023 yang dilaksanakan di Trans Convention Centre Kota Bandung belum lama ini sukses digelar dan menyita perhatian publik. WINGS Care yang turut berpartisipasi dengan produk perawatan kulit GIV Hijab turut meramaikan gelaran IHW itu.

Marketing Manager Personal Care WINGS Group Indonesia, Mita Ardiani mengatakan, dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan, GIV Hijab mengajakperempuan Indonesia untukselalu tampil percaya diri,

‘’Tidak hanya cantik dari tampilan luar atau fisiknya saja, tetapi juga melalui aksi nyata lewat pemberian atau The Beauty of GIVing bagi sekitarnya,” ujar Mita dalam keterangannya.

Menurutnya, pada gelaran IHW ini  pihaknya berkolaborasi dengan tiga desainer untuk menampilkan busana Giv Hijab dengan tema ‘’The Beauty of GIVing’’.

Desainer kondang seperti Rudy Chandra, Erdan dan Irna Mutiara menampilkan koleksi rancangan busana yang anggun dan menawan untuk menambah penampilan kecantikan para Hijabers.

Tema, ‘’The Beauty of GIVing” ini terinspirasi oleh tiga varian GIV Hijab, yaitu GIV Hijab Rose Water & Argan Oil, GIV White Hijab Saffron & Niacinamide, dan GIV Hijab Tin & Zaitun.

Rudy Chandra menampilkan rancangan busana bertemakan “Secret Garden” yang terinspirasi oleh varian Rose Water & Argan Oil.

Koleksi rancangan yang dipamerkan oleh Rudy terinspirasi dari gaya wanita perkotaan yang modern, anggun, feminin dan stylist terlihat dari busana modest wear, yang terdiri dari mix and match outer yang modern, simple dan elegan, “Bahan yang saya gunakan banyak memakai bahan spesial yang saya print dengan motif rose.

‘’Saya suka bermain dengan motif bunga pada tekstil dan desain rancangan saya,’’ ujar Rudy.

Menurutnya, pada show kali ini kolaborasi Rose Water & Argan Oil, sangat cocok dengan desain karyanya dengan merepresentasikan sosok wanita yang anggun, cantik, lembut dengan keharuman wangi bunga rose.

‘’Ini sangat mempesona. Rahasia kecantikan wanita yang saya gambarkan seperti bunga yang mekar dan harum mewangi serta lembut seperti wangi Rose Water & Argan Oil,” ungkap Rudy. (mg8/yan).

Tinggalkan Balasan