Pinjol Legal Tanpa Bunga Limit Rp80jt Langsung Cair ke Rekening

JABAR EKSPRES — Di sini kamu akan menemukan tiga rekomendasi aplikasi pinjol legal dengan limit Rp80 juta yang bisa kamu coba.

Artikel ini akan memaparkan rekomendasi aplikasi pinjol legal tersebut yang terdiri atas limi, tenor, dan suku bunganya.

Meskipun banyak pinjol legal yang menawarkan penawaran yang terdengar menguntungkan, kamu harus menyesuaikannya lagi dengan kebutuhanmu.

BACA JUGA: Rp30 Juta Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Tanpa KTP dan KK

Di Indonesia, banyak sekali orang yang menggunakan layanan jasa aplikasi pinjaman online. Namun, ternyata masih banyak di antara aplikasi yang beredar tersebut yang belum mendapatkan izin OJK.

Jika aplikasi pinjaman online tersebut belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), transaksi yang ada di dalamnya tidak terjamin keamanannya.

Untuk itu, jika kamu benar-benar membutuhkan aplikasi pinjaman online, yang pertama harus kamu lakukan adalah mengecek legalitasnya.

BACA JUGA: Klaim Rp260rb Saldo DANA Gratis 2023 Tanpa KTP dan KK

Setelah mengecek legalitasnya, kamu harus mempertimbangkan penawaran yang ada di setiap aplikasi. Penawaran tersebut nantinya harus kamu sesuaikan lagi dengan kebutuhanmu guna mendapatkan keuntungan saat menggunakan layanan aplikasi pinjaman online.

Berikut 3 rekomendasi aplikasi pinjol legal yang bisa kamu gunakan.

Kredivo

Di aplikasi pinjol legal yang banyak digunakan orang Indonesia ini, kamu bisa mendapatkan beberapa penawaran menarik yang tentunya menggiurkan.

Bagaimana tidak, di aplikasi ini kamu bisa mendapatkan penawaran yaitu pinjaman dengan suku bunga 0% alias pinjaman tanpa bunga.

BACA JUGA: Rp80 Juta Cair 5 Menit Pinjol Tanpa Bunga, KTP, KK, dan BI Checking

Selain kamu bisa mendapatkan pinjaman tanpa bunga, aplikasi ini juga akan sangat membantu karena limit pinjamannya yang mencapai Rp30 juta.

Oh ya, jika kamu ingin mendapatkan pinjaman dengan bunga 0% tadi, kamu harus mengambil tenor pinjaman selama 3 bulan saja.

Tapi jangan khawatir karena ada tenor pinjaman lain yang bisa kamu ambil, yaitu 6 bulan, 9 bulan, hingga 1 tahun.

Shopee Pinjam

Di sini, kamu bisa mendapatkan pinjaman yang proses pencairannya sangat cepat yaitu 5-15 menit saja sejak pengajuanmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan