Asik Banget Cara Dapat Uang Rp100 Ribu Ini, Bisa Dikirim Ke DANA Juga

JABAR EKSPRES – Sudah bingung mau tambah penghasilan dengan apa? Kamu bisa ikuti cara dapat uang ini untuk meraih cuan gratis dengan cuma-cuma.

Ada loh cara ciamik untuk dapat uang tanpa perlu pusing-pusing mencari pekerjaan tambahan kesana-kemari.

Yaitu dengan menggunakan aplikasi penghasil uang yang bisa kamu unduh dengan gratis.

Jika kamu bingung memilih aplikasi penghasil uang yang tepat untuk menghasilkan uang tambahan, maka kamu bisa menyimak artikel ini secara lengkap.

Karena akan dibagikan aplikasi penghasil uang yang terbilang masih aman digunakan, memiliki misi yang seru dan tidak membosankan, serta pastinya terbukti membayar.

Baca Juga: Kapan Lagi Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Sambil Seru-Seruan

Apabila kamu senang membaca, maka aplikasi penghasil uang yang direkomendasikan kali ini akan sangat cocok dan pas buat kamu.

Nama aplikasi yang bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah gratis untukmu adalah Fizzo Novel.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store, dan berhasil mendapatkan bintang 4,6 dari para penggunanya.

Ini berarti aplikasi Fizzo Novel sudah dipercaya oleh para pengguna sebagai aplikasi penghasil cuan yang aman dan bisa memberikan bayaran.

Selain itu, kamu juga bisa mengunduh aplikasi ini melalui layanan digital market iOS App Store.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dan DANA Gratis Rp350 Ribu Ini Ajib Banget!

Cara Dapat Uang di Fizzo Novel

Terdapat dua tugas utama yang bisa mendapatkan penghasilan di Fizzo Novel, yaitu dengan membaca novel yang diminta dalam tugas, serta mengundang teman sebanyak-banyaknya.

Jika ingin mendapatkan cuan secara cepat, maka kamu bisa mengundang banyak teman dan mengajak mereka menggunakan aplikasi Fizzo Novel.

Apabila kamu berhasil mengundang teman, kamu akan berkesempatan dapat cuan Rp 40 ribu untuk setiap teman yang telah mengunduh aplikasi Fizzo Novel.

Nah, menariknya lagi metode penarikan yang ada dalam aplikasi ini cukup beragam. Diantaranya bisa dicairkan ke OVO atau saldo DANA gratis.

Sementara itu, penarikan cuan yang bisa dilakukan adalah mulai dari Rp2.000, Rp4.000, Rp6.000, Rp8.000, Rp10.000 hingga seterusnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan