Ternyata Cara Dapat Uang Gratis Rp500 Ribu dari HP Gampang Banget, Bisa Kirim ke DANA Juga!

JABAR EKSPRES – Cara dapat uang gratis ternyata gampang banget loh, dengan memakai aplikasi penghasil uang kamu bahkan bisa meraih saldo DANA gratis hingga Rp 500.000.

Pasalnya aplikasi penghasil uang bisa memberikan komisi kepada penggunanya dalam bentuk hadiah setelah para pengguna berhasil menyelesaikan setiap misi yang diminta dalam aplikasi.

Namun perlu dicatat, tidak sembarang aplikasi penghasil uang yang tersebar baik di internet ataupun layanan digital market seperti App Store dan Play Store aman untuk digunakan.

Karena aplikasi penghasil uang juga ada yang merupakan aplikasi skam atau menipu. Dalam hal ini aplikasi tersebut hanya memberikan janji belaka tetapi tidak benar-benar memberikan bayaran.

Atau juga aplikasi penghasil uang yang skam atau bodong ternyata dapat membawa virus berbahaya yang dapat mengancam keamanan ponsel kamu.

Namun kamu bisa tenang, karena dalam artikel ini akan dibagikan informasi mengenai aplikasi penghasil uang yang masih memberikan komisi kepada penggunanya.

Baca Juga: Tanpa Aplikasi Penghasil Uang Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu

Jika kamu mencari aplikasi penghasil uang yang aman dan masih membayar, maka kamu bisa memakai aplikasi  JadiDuit.

Sudah banyak YouTuber yang mereview aplikasi ini. Cara dapat uang dari aplikasi ini juga cukup mudah dilakukan.

Kamu hanya perlu menyelesaikan misi untuk memperoleh koin emas. Nantinya, koin tersebut bisa kamu tukar menjadi banyak hadiah.

Mulai dari saldo e-money seperti saldo DANA, saldo LinkAja, saldo ShopeePay, saldo GoPay, hingga game coins, seperti Diamonds Mobile Legend.

Baca Juga: Wow! Cara Dapat Uang Gratis Cuma dengan Main Game, Bisa di TF ke Saldo DANA Loh

Untuk mulai menghasilkan cuan melalui aplikasi JadiDuit, kamu bisa dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Lalu selanjutnya melakukan registrasi, dan mulai mengerjakan misi sebagai pengguna baru.

Adapun dalam aplikasi JadiDuit, terdapat 4 kategori misi yang bisa dikerjakan, diantaranya Emas Lebih, Easy, Spesial, dan Emas Ekstra.

Misi-misi yang tersedia dalam aplikasi tersebut yakni mengunduh dan menggunakan aplikasi lain yang bekerja sama dengan JadiDuit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan