Termurce di Kelasnya, Ini Dia Suzuki Celerio Terbaru 2023

JABAREKSPRES – Mobil produksi Suzuki Celerio 2023 ternyata memiliki keunggulan harga yang sangat terjangkau namun memiliki spesifikasi mesin terbaik di kelasnya.

Hal ini membuat Suzuki Celerio menjadi pesaing berat Honda Brio dan Toyota Agya yang telah menjadi LCGC laris manis di Indonesia. Lantas bagaimana dengan spesifikasinya?

Suzuki Celerio 2023 hadir dengan banyak fitur hebat, desain menarik, dan fitur teknis yang menarik.

Tiba-tiba banyak orang terkejut sehingga mereka tidak percaya bahwa pabrikan akan menjual mobil sebagus itu dengan harga murah.

BACA JUGA: Info Toyota Agya Terbaru 2023, Harga Lebih Murah?

Isu mengenai Suzuki Celerio 2023 sejauh ini masih belum ada rincian pasti, namun sudah beredar kabarnya di berbagai sumber pada akhir 2022 hingga awal 2023.

Banyak yang mengatakan bahwa Anda tidak akan menyesal membeli mobil ini. harga mobil ini mulai dari kurang dari 100 jutaan, namun memiliki mesin yang sangat baik di kelasnya.

Kabin yang luas dengan dimensi yang cukup besar menjadikan mobil ini salah satu primadona. Selain itu, mobil ini mampu menampung hingga 7 penumpang.

Mobil ini sangat cocok jika ingin digunakan sebagai mobil keluarga.

BACA JUGA: All NEW Toyota Rush 2023, Mesin Makin Modern dan Irit BBM!

Dengan AC yang dapat diatur dalam 6 mode berbeda, Anda dapat mengatur suhu yang Anda inginkan. Anak-anak tidur nyenyak dan tidak sibuk di dalam mobil.

Ada juga fitur pengisian daya ponsel sehingga Anda tidak perlu khawatir jika baterai ponsel Anda hampir habis.

Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih seperti airbag dan berbagai fitur keselamatan lainnya.

Berikut ini spesifikasi lengkap yang dikutip dari berbagai sumber:

Suzuki Celerio 2023 memiliki dua seri VVT K dengan teknologi start-stop inaktif. Mesin 1200cc menghasilkan 65,7 hp pada 5500 rpm dan torsi 65 Nm pada 3500 rpm yang membuat mobil ini cepat dan irit dikendarai.

BACA JUGA: Suzuki Grand Vitara 2023, SUV Paling Irit dengan Kualitas Tinggi!

Dengan mesin sebesar itu, Suzuki Celerio hadir dengan dua pilihan transmisi, yakni otomatis dan manual 5 percepatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan