Cara Download dan Main Sakura School Simulator di PC

JABAREKSPRES – Sakura School Simulator tentunya memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemainnya.

Sakura School Simulator merupakan game bergenre simulasi SMA di Jepang yang pastinya menarik untuk dimainkan.

Ketika Anda bermain game simulasi Sakura, Anda tidak hanya berbicara tentang belajar di sekolah, tetapi Anda juga dapat melakukan berbagai tugas.

Misalnya membangun rumah, kolam bahkan kehidupan siswa sekolah menengah, di mana Anda bisa menemukan kekasih bahkan menikah.

BACA JUGA: Download Sakura School Simulator, Auto Sultan Dapatkan Banyak Uang!

Kemudian Anda juga dapat merasakan dan menemukan teman untuk dibawa ke mana saja, kapan saja. Game ini dapat dimainkan di ponsel Android dan jumlah penggunanya terus meningkat dari hari ke hari.

Dan ternyata, game satu ini bisa dimainkan di PC. Meski game simulasi sekolah ini tidak dikembangkan untuk PC, namun tetap bisa dimainkan.

Game simulasi Sakura sendiri pastinya lebih seru jika dimainkan di layar lebar dengan keyboard dan mouse.

Bagaimana cara memainkan game ini di PC?

Game simulasi Sakura tersedia untuk perangkat Android. Jadi, untuk memainkannya di PC, Anda perlu mengunduh dan menginstal emulator Android seperti Bluestacks, NoxPlayer, atau LDPlayer.

BACA JUGA: Link Download Sakura School APK for Android 2023, Tampilan Lebih Vulgar!

Setelah menginstal emulator Android, unduh file APK Sakura School Simulator dari situs web tepercaya. Anda juga dapat mengunduhnya dengan mengklik di sini.

Setelah mengunduh file APK Sakura School Simulator, buka emulator Android dan cari file APK. Klik file untuk menginstal game di emulator.

Setelah Sakura School Simulator diinstal, konfigurasikan kontrol game di emulator Anda. Anda dapat menyesuaikan kontrol dengan keyboard atau pengontrol game.

Setelah kontrol disetel, Anda dapat mulai memainkan game simulasi Sakura di PC dengan mengeklik ikon game di emulator.

BACA JUGA: Download Sakura School Versi China, Offline Tanpa Iklan!

Setelah Anda mulai bermain, Anda dapat menyesuaikan pengaturan grafik Sakura School Simulator sesuai keinginan Anda. Anda dapat menyesuaikan resolusi layar, kualitas grafis, dan efek grafis lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan