Pinjam Uang di Aplikasi Ini Bisa Langsung Masuk ke DANA!

JABAREKSPRES – Pengguna aplikasi DANA kini dapat pinjam uang di aplikasi ini dengan persyaratan yang menguntungkan. Pinjam saldo DANA dan Anda bisa bayar nanti.

Pinjam uang berupa saldo DANA di aplikasi ini langsung cair lho, jadi bisa sangat membantu dalam situasi mendesak.

Aplikasi DANA menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang membutuhkan biaya cepat dan tidak ingin repot dalam mengajukan pinjaman.

DANA merupakan salah satu aplikasi e-wallet paling terkenal di Indonesia dengan kepraktisan dan keamanan yang baik.

BACA JUGA: Pinjam Uang di Dana, Top Up Sekarang Bayar Nanti Langsung Cair?

Aplikasi DANA menempati posisi pertama sebagai aplikasi keuangan pada kuartal ketiga tahun 2022.

DANA sering muncul di daftar favorit semua orang di App Store. Dari Januari hingga Agustus 2022, DANA menduduki peringkat kedua sebagai aplikasi keuangan dengan pengguna aktif terbanyak di Android dan iPhone.

Penggunaan aplikasi DANA sangat mudah, pengguna hanya perlu mendaftar dan mengisi ulang dana melalui transfer bank, kartu kredit, transfer bank atau di toko lokal.

Dengan aplikasi yang satu ini, pengguna dapat membayar semua kebutuhannya, mulai dari belanja online hingga penagihan, pengiriman uang hingga investasi.

BACA JUGA: Daftarkan Nomor WhatsApp untuk Dapat Saldo DANA Gratis Rp150

Banyak yang bertanya bisakah pinjam uang di DANA? Karena sebagian besar pengguna hanya mengetahui bahwa DANA digunakan sebagai alat pembayaran.

Jawabannya bisa jika menggunakan aplikasi satu ini yang bisa langsung cair ke akun DANA tanpa perlu ribet lagi.

Aplikasinya bernama JULO. Untuk Anda yang butuh uang cepat, Anda bisa pertimbangkan JULO yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 15 juta!

Suku bunganya juga cukup rendah, 1,5% hingga 4% per bulan. Suku bunga ini ditentukan berdasarkan hasil analisis kelayakan kredit dari masing-masing nasabah.

BACA JUGA: Klaim Sekarang Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp150 Ribu

Proses persetujuan pinjaman JULO juga sangat cepat, hanya 1-2 hari dan kini bisa dikirim melalui dompet digital seperti GoPay (Gojek), OVO, ShopeePay (Shopee), DANA dan LinkAja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan