Rp15 Juta Pinjol Legal Resmi OJK Hanya Dengan KTP dan Bonus Cashback

JABAR EKSPRES – Kamu dapat baca artikel ini untuk mempelajari aplikasi pinjol resmi OJK dengan kredit bulanan dan bunga rendah.

Selain itu, aplikasi pinjol resmi OJK ini dapat memberikan keuntungan bagi peminjamnya berupa cashback. Dengan jumlah limit yang cukup tinggi dan bunga yang rendah, kamu bisa memenuhi kebutuhan untuk modal usahamu.

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol resmi OJK ini juga hanya membutuhkan KTP dan melengkapi data dirimu saja.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK Dengan Bunga Rendah

Dalam memilih aplikasi pinjaman online, tentunya kamu harus bisa memilih yang sudah legal atau resmi dan memiliki lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan. Sangat tidak disarankan untuk kamu memilih aplikasi pinjol yang ilegal.

Sebab, jika kamu memilih pinjaman yang ilegal, kemungkinan besar kamu akan terjerat utang dan debt collector. Tentunya kamu tidak mau hal itu terjadi.

Oleh karena itu, artikel ini akan menuntunmu menuju pinjaman yang aman dan 100% legal yang bisa kamu ambil. Baca hingga akhir agar tidak terlewat sedikitpun caranya.

BACA JUGA: 15 Menit Pinjol Legal Langsung Cair Hanya Dengan KTP

APLIKASI PINJOL RESMI OJK BONUS CASHBACK

Nama aplikasinya adalah Julo. Julo merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa pinjaman uang untuk mendorong inklusi keuangan Indonesia bersama pemerintah.

Julo selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap penggunanya. Dengan total pinjaman hingga Rp15.000.000, kamu bisa menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan modal usahamu.

Penawaran bunganya juga sanga rendah, yaitu 0,1% per harinya. Sehingga membuat kamu mampu membayar tagihan yang tidak terlalu tinggi.

BACA JUGA: Login Sekarang dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp50.000!

Tenor panjang pinjamannya juga bisa kamu cicil selama 9 bulan. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan juga merupakan cashback. Julo akan memberikan cashback kepada nasabah yang membayar cicilan lebih awal tiap bulan.

Berikut ini merupakan contoh simulasi pinjaman di Julo yang bisa kamu ambil. Pinjaman Rp4.000.000, tenor 6 bulan, dan bunga 4% per bulan. Total yang dibayarkan adalah: Rp4.962.000 dengan bunga per bulan Rp872.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan