Ikutan Sekarang Dapat Kuota Gratis 3 2023 dan HP Samsung Galaxy A33 5G dan Jutaan Rupiah E-Wallet

JABAR EKSPRES – Mau dapet kuota gratis 3 (Tri) 2023 dan hadiah Hp Samsung serta jutaan rupiah voucher e-wallet?

Kamu bisa mendapatkan akses internet sepuasnya dengan kuota gratis 3 2023 ini. Mulai dari bonus internet 1GB hingga 10GB.

Cuma dari aplikasi yang satu ini kamu bisa menikmati fitur-fitur dan promo yang menarik, kuota gratis 3 2023 adalah salah satunya.

BACA JUGA: Login Sekarang dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp50.000!

PT Indosat Ooredoo Hutchison merupakan perusahaan gabungtan antara Tri Hutchison dan Indosat Ooredoo. Menjadikannya salah satu perusahaan provider internet terbesar di Indonesia ini.

Bertujuan untuk memajukan, mengedepankan dan terus selalu mengembangkan digital Indonesia ke masa depan.

Lewat aplikasi yang satu ini kamu bisa mendapatkan berbagai macam promo yang unik dan menarik.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK Dengan Bunga Rendah

Bima+ menjadi aplikasi yang menyediakan segala macam kebutuhan kamu untuk internetan sepuasnya. Yang sudah menggunakan kartu tri pasti sudah kenal dong!

Nah, dengan UI yang simple, kamu bisa mengakses segala kebutuhan internetanmu, seperti cek pulsa dan cek kuota, dengan cepat.

Selain itu, ada banyak sekali promo menarik yang bisa kamu ambil setiap harinya, termasuk kuota gratis 3 2023 ini.

BACA JUGA: Pasti Langsung Cair Rp8.000.000 Pinjol Saldo DANA Tanpa Bunga, Tanpa KTP

Sekarang, bima+ lagi ada event promo yang patut kamu ikutin. Namanya JaPri, atau Jawab Penuh Rezeki. Di event ini, kamu harus menjawab 1 pertanyaan setiap harinya untuk mengumpulkan banyak skor. Semakin banyak skor yang kamu kumpulkan, semakin tinggi juga kamu memenangkan hadiahnya.

Hadiah yang tersedia juga gak main-main loh! Kamu bisa memenangkan Samsung Galaxy A33 5G, Samsung Galaxy Tab A7 Lite, dan Jutaan Rupiah Voucher E-Wallet dari bima+! Promo ini hanya berlaku hingga 19 Maret 2023 saja. Jadi kamu harus cepat ikutan sekarang!

BACA JUGA: Rp100.000 Saldo DANA Gratis Cuma Daftar Pakai Email

Kamu bisa dapatkan kuota gratis 3 (Tri) 2023 dengan cara tukar poin-poin dari pembelian produk menjadi berbagai macam voucher belanja dan paket internetan gratis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan