Nonton The Glory Season 2 FULL EPS Sub Indo, GRATIS!

JABAREKSPRES – Ini dia link untuk nonton drama Korea lanjutan yang di bintangi Song Hye Kyo bertajuk The Glory Season 2 full episode.

Tentunya, link nonton drama Korea The Glory Season 2 ini tersedia dalam subtitle Bahasa Indonesia dan bisa ditonton secara gratis.

Selain itu informasi lain seperti daftar pemain dari The Glory Season 2 juga sudah ada di sini. Jadi simak informasi selengkapnya dalam artikel ini.

Untuk daftar pemainnya sendiri yakni:

  1. Song He Kyo sebagai Moon Dong Eun.
  2. Lee Dohyun sebagai Jo ye Jeong.
  3. Lim Ji-Yeon sebagai Park Yeon-jin.
  4. Jung Sung-il sebagai Ha Do-yeong.
  5. Cha Joo Young sebagai Choi Hye-jeong.
  6. Kim Hieora sebagai Lee Sa-ra.
  7. Park Sung-hoon sebagai Jeon Jae-joon.
  8. Kim Gun Woo sebagai Son Myeong-oh.

BACA JUGA: Cuman Balas Chat Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu!

Seiring dengan banyaknya misteri membuat cerita drama Korea The Glory 2 menjadi sangat rumit.

Berdasarkan trailer The Glory 2 yang diperlihatkan, sepertinya misi balas dendam Moon Dong Eun tidak akan berjalan dengan baik karena pengkhianatan dan penderitaan.

Di Season 2 ini masih menceritakan kembali kisah balas dendam Song Hye-kyo pada beberapa Pembully seperti Lim Ji-yeon, Cha Joo-young, dan Kim Hieora.

Dan inilah Sinopsis selengkapnya dari The Glory Season 2:

Drakor The Glory bercerita tentang Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) yang di-bully oleh beberapa teman sekolahnya seperti Choi Hye-jeong (Cha Joo-young), Lee Sa-ra (Kim Hieora), Jeon Jae-joon (Park Sung-hoon), ketuanya Park Yeon-jin (Lim Ji-yeon).

BACA JUGA: Link Download Sakura School Simulator APK V1.038.50, Ada Fitur Anti Ingat Bahaya!

Perundungan oleh Park Yeon-jin dan teman-temannya mengacaukan kehidupan Dong-eun dengan depresi dan kecemasan yang dialaminya setiap kali pergi ke sekolah.

Meskipun mencari bantuan dari SMA Sunghan, Dong-eun tidak dapat melakukan apapun dan dikeluarkan dari sekolah karena menyebarkan fitnah.

Sebelum prom SMA, Dong-eun kembali ke sekolah untuk bertemu dengan para pembully. Dong-eun berjanji suatu hari mereka akan membalas dendam atas apa yang dia lakukan padanya.

18 tahun kemudian, Dong-eun kini menjadi guru sekolah dasar di Seoul. Seperti yang dijanjikan, Dong-eun mulai mencari informasi tentang para pembully-nya, yang kini menjadi orang terkenal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan