Link Nonton Streaming Konser BLACKPINK di GBK Jakarta

JABAR EKSPRES – Konser BLACKPINK yang sedang berlangsung DI GBK Jakarta selama dua hari yakni Sabtu 11-12 Maret 2023, disebut bisa disaksikan melalui Link nonton streaming atau TV online.

Banyak warganet yang langsung memburu link tersebut, karena ingin menyaksikan konser secara langsung melalui siaran online.

Saat konser berlangsung, banyak pengguna media sosial yang juga tampak membagikan link nonton konser BLACKPINK tersebut.

Padahal tidak ada platform resmi yang menayangkan siaran langsung atau live streaming untuk nonton konser tersebut.

Sehingga dipastikan link nonton konser BLACKPINK yang beredar dimedia sosial tersebut adalah ilegal atau tidak resmi.

Karenanya, diharapkan untuk BLINK atau penggemar BLACKPINK tidak mudah percaya dengan link nonton konser BLACKPINK yang tiba-tiba beredar luas tersebut.

Pasalnya, link nonton yang datangnya tidak dari platform penyedia video resmi memiliki resiko besar terhadap keamanan perangkat.

Belum lagi hal tersebut juga sangat merugikan bagi penyelenggara konser dan juga BLACKPINK sendiri.

Dan kerugian terbesar bisa jadi diderita oleh BLINK yang sudah susah payah dan berusaha keras mendapakan tiket konser demi bisa menonton langsung ke GBK.

Meski bisa di akses, link nonton  BLACKPINK Ilegal ini juga tidak menyajikan kualitas gambar yang bagus.

Belum lagi pengambilan gambarnya asal serta kualitas suara yang pecah, membuat dugaan kuat bahwa video-video tersebut diambil dari kamera penggemar yang menonton langsung ke lokasi konser.

Untuk itu, demi menjaga keamanan perangkat, hindari mengklik link yang tidak jelas sumbernya, apalagi link nonton  ini sudah jelas ilegal.

Karena bisa jadi rawan membawa virus atau maslah lain untuk perangkatmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan