Menang Banyak, Dapat Uang Gratisan dan Saldo DANA Cuma Modal Nongkrongin Youtube

JABAREKSPRES – Penasaran bagaimana caranya cuma nonton youtube tapi bisa dapat banyak uang  gratisan dan saldo DANA? kamu akan tahu triknya dengan menyimak artikel ini.

Karena dalam artikel akan dibongkar bagaimana cara sebuah aplikasi bisa membayar penggunanya, hanya dari menonton video yang diputar di youtube.

Dari mana uang tersebut diperoleh dan bagaimana caranya agar video yang kita tonton bisa menghasilkan uang dan saldo DANA.

Sudah bukan rahasia lagi, bila Youtube bisa membuat orang kaya, namun yang kita ketahui selama ini, untuk bisa mendapat uang dari youtube kita harus menjadi konten kreator.

Atau menjadi youtuber disebuah podcast, dimana harus memiliki banyak subscriber dengan jumlah penayangan atau viewer video jutaan.

Atau endors suatu produk yang ditayangkan dalam video yang diproduksi.

Hal tersebut tentu sudah banyak orang tahu, lalu bagaimana caranya youtube bisa membayar kita hanya dari menonton video tanpa ada aktivitas lainnya.

Caranya adalah dengan menggunakan Situs Swagbucks, ini karena situs yang satu ini akan membayar setiap video yang kita tonton dengan durasi tertentu.

Jadi semakin lama kamu nonton video di Youtube melalui situs ini, kamu akan mendapatakan uang yang semakin banyak.

Apalagi bila video tersebut berisi iklan, maka poin yang akan kamu dapatkan bisa berlipat ganda.

Dan bila misi kamu masuk ke situs ini hanya untuk mendapatkan uang, kamu bisa memilih untuk menonton video-video iklan saja, agar semakin banyak uang yang nantinya bisa kamu tarik menjadi Saldo DANA.

Selain menonton video Youtube, kamu juga bisa melakukan misi lain bila memang niatmu untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya dari aplikasi in.

Caranya adalah dengan meminta para penggunanya untuk mengisikan survei, dimana nantinya akan dibayar oleh sistem.

Lalu bagaimana caranya untuk bisa mengakses situs ini, kamu bisa mengaksesnya melalui PC maupun browser di handphone kamu, dengan mengetikkan Swagbucks.com di kolom pencarian.

Setelah ketemu, kamu bisa langsung mengkliknya dan masuk ke laman resminya.

Lakukan pendaftaran untuk memiliki akun yang nantinya bisa dijadikan untuk mengumpulkan poinmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan