Nyaris Melorot, Kaitan Baju Rose BLACKPINK Lepas Saat Konser

JABAR EKSPRES – Banyak kejadian tak terduga saat Konser BLACKPINK di Stadion Utama GBK Sabtu (11/3) kemarin. Salah Satunya saat kaitan Baju Rose BlackPink yang lepas hingga nyaris membuat bajunya melorot.

Kejadian itu terekam kamera banyak penonton, sehingga menjadi viral di Media Sosial Tiktok.

Mengalami kejadian memalukan tersebut, Rose BLACKPINK yang sedang tampil solo dengan lagu Hard To Love masih tampak profesional.

Meski terlihat sedikit panik dan langsung meminta tolong salah satu dancer untuk membantunya, Rose masih tetap menyanyikan lagu andalannya tersebut dengan suara yang stabil.

Untuk mengaitkan baju Rose, Dancer yang membantunya tampak mengalami kesulitan karena posis kancing tertutup rambut Rose.

Hingga akhirnya membuat Rose harus memiringkan kepalanya agar terlihat. Tak berapa lama kancing berhasil di kaitkan dan Rose kembali ketengah panggung untuk menyapa Penggemarnya.

Kejadian tersebut membuat nama Rose BLACKPINK menjadi Trending, karena dinilai tetap profesional meski mengalami kejadian yang tak terduga diatas panggung.

Penggemarpun menghujaninya dengan pujian atas sikapnya tersebut.

Ada Kejadian lain lagi di Konser Blackpink yang dihadiri 70.000 penonton tersebut.

Kejadian memalukan juga terjadi pada Jennie, karena konser di area terbuka, membuat angin bertiup cukup kencang, hingga menerbangkan rok yang dipakainya.

Meski dia sudah berlari area belakang panggung, namun sialnya, justru kamera menyorot kearahnya dan sedang ditampilkan ke layar besar.

Sehingga moment tersebut terekam oleh banyak kamera penggemar.

Jennie yang baru menyadari roknya terbang keatas langsung menutupi bagian pahanya mengunakan tangannya. Sambil tersenyum malu dia tidak bisa berhenti menahan tawa.

Selain itu juga ada kejadian saat mata Jennie dan lisa mengalami insiden  hingga harus diplaster.

Konser Blackpink bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] in Jakarta ini digelar selama dua hari yakni Sabtu 11 Maret juga Minggu 12 Maret 2023.

Dihari pertamanya, Konser dinilai sangat sukses, meski banyak kejadian tak terduka seperti yang dialami Rose BLACKPINK, namun konser mampu membius Blink Indonesia dengan 23 lagu yang ditampilkannya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan