Langsung Cair ke Rekening! Pinjol Legal Tanpa Bunga Limit Rp80jt

JABAR EKSPRES — Kamu bisa membaca artikel ini untuk mendapatkan rekomendasi aplikasi pinjol legal.

Dengan mengikuti artikel ini sampai selesai, kamu bisa mengetahui apa saja penawaran yang ada pada beberapa aplikasi pinjol legal ini.

Banyak aplikasi pinjol legal yang memberikan banyak penawaran menggiurkan. Namun, kamu harus menyesuaikannya juga dengan kebutuhanmu agar kamu tidak mengalami kerugian.

BACA JUGA: Rp4,2jt Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Tanpa KTP dan KK

Aplikasi pinjol yang kamu gunakan akan sangat berpengaruh pada transaksimu nantinya. Jika kamu ternyata memilih aplikasi pinjaman online yang belum legal, transaksimu di dalamnya tidak terjamin.

Untuk itu, kamu harus mencari aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Selain transaksi yang aman, aplikasi pinjol legal juga tidak akan membuatmu mendapatkan bunga yang tiba-tiba membengkak.

Berikut rekomendasi aplikasi pinjaman online legal 2023.

BACA JUGA: Tips Rp20 Juta Pinjol Saldo DANA Gratis Langsung Cair

AdaKami

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak orang cari karena sudah terdaftar di OJK dan jelas keamanannya.

Suku bunga yang akan kamu dapatkan jika meminjam di aplikasi ini adalah 0.4% saja. Namun, tidak hanya suku bunganya yang rendah, kamu juga bisa mendapatkan pinjaman dengan limit yang sangat tinggi.

Di sebuah iklan YouTubenya, aplikasi AdaKami mengklaim mereka memberikan penawaran pinjaman dengan limit hingga Rp80 juta.

Kredivo

Di urutan kedua, ada aplikasi Kredivo yang penggunanya sudah tersebar di banyak kota besar di Indonesia.

BACA JUGA: Rp3,6jt Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar, Klaim di Sini!

Meskipun limitnya tak sebesar AdaKami, Kredivo juga bisa memberikan limit pinjaman dengan jumlah yang lumayan. Di Kredivo kamu bisa mendapatkan pinjaman secara online dengan limit pinjaman mencapai Rp30 juta.

Tidak hanya limitnya yang cukup besar, di sini juga kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan suku bunga 0% alias tanpa bunga.

Namun, untuk mendapatkan suku bunga 0% tersebut, kamu harus mengambil tenor pinjaman selama 3 bulan saja.

Tenornya pun beragam mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, bahkan hingga 1 tahun. Namun, jika kamu meminjam di atas 3 bulan, kamu akan mendapatkan suku bunga   tersebut, kamu harus mengambil tenor pinjaman selama 3 bulan saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan