Breaking News! Pohon Besar Timpa Rumah Makan di Bandung, Ini Kesaksian Warga

BANDUNG – Sebuah rumah makan tertimpa satu pohon besar yang berlokasi di Jalan Kembang Sepatu Kota Bandung. Pantauan Jabar Ekspres di lokasi, petugas dari Dinas DPKP3 Kota Bandung dan warga sekitar berupaya melakukan evakuasi dan pembersihan serpihan pohon.

Seorang saksi, Nurimin,45, mengatakan, pohon tersebut tumbang setelah diterpa hujan dan angin kencang sekitar pukul 17.00.

“Ini kejadian tadi pas hujan besar sekitar jam 5 an (sore). Itu langsung menimpa kios yang ada dibawahnya,” ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (10/3).

Nurimin menambahkan, dirinya sempat mendengar suara seperti retakan benda yang cukup kencang.

“Ada suara retakan dulu, langsung ada kaya suara benda jatuh, dan waktu dilihat ternyata pohon yang di depan tumbang,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya rumah makan yang berada di depan pohon tersebut mengalami kerusakan di bagian atapnya. “Menimpa rumah makan, tapi gak ada korban hanya kerusakan bangunan saja,” imbuhnya.

Sementara sampai saat ini sekitar pukul 18.23, petugas dari DPKP3 dan warga sekitar masih berupaya membersihkan sisa-sisa ranting yang sempat menghalangi jalan. (san)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan