Transaksi Kemenkeu Rp 300 T Kebongkar Gara-Gara 2 Bocah ini, Netizen: Apakah ini Misi Yang Disengaja?

JABAR EKSPRES – Sedang heboh tentang transaksi kemenkeu yang tidak wajar senilai RP 300 T,  Netizen: efek domino 2 bocah ini jadi kebongkar deh semuanya.

Baru-baru ini heboh banget nih di Indonesia, ada transaksi mencurigakan sebesar Rp300 T di Kemenkeu yang bikin heboh semua orang. Mahfud MD dari Kemenko Polhukam bilang kalau ada sekitar 460 orang yang terlibat dalam transaksi mencurigakan itu, dan ada juga nama Rafael Alun Trisambodo yang terlibat.

Nah, Rafael Alun Trisambodo ini udah lama dicurigai oleh PPATK sejak tahun 2012, dan udah banyak laporan juga terkait transaksi mencurigakan ini sejak tahun 2009. Totalnya kabarnya bisa sampai Rp 300 T lho!

Melansir dari berbagai sumber banyak orang juga mengaitkan kasus ini dengan Mario Dandy dan pacarnya Agnes Gracia Haryanto, setelah kasus penganiayaan putra petinggi GP Ansor yang dilakukan oleh Mario Dandy. Kekayaan Rafael Alun terbongkar dengan adanya kasus ini, dan PPATK juga mutasin banyak rekening miliknya yang totalnya bisa sampai Rp500 miliar!

Nah, ada seorang netizen yang nge-tweet foto Mario Dandy dan Agnes Gracia, sambil bilang kalau berkat mereka kasus skandal di Kemenkeu terbongkar. Dan langsung aja deh tweet itu diserbu banyak orang, ada yang tanya-tanya apakah Agnes itu agen rahasia, dan ada juga yang gak nyangka kalau kasus penganiayaan bisa nembus sampai ke skandal di Kemenkeu.

“Kalo denger kata Bung Karno, cuma butuh 10 pemuda aja buat guncangin dunia. Tapi ini kan baru 2 pemuda aja udah bisa bikin guncangan, semoga gak nemu 8 pemuda lainnya. Kalo nggak, negara kita bisa bubar nih,” komentar salah satu netizen dengan santai.

“Uchiha Agnes rela dibully sama netizen demi membongkar kebusukan oknum-oknum jahat yang banyak. Iya lah, kayaknya Agnes tuh keren banget deh,” tulis netizen lainnya sambil nge-meme Agnes dan Dandy.

“Gua jadi kepikiran, apakah sebenernya Agnes itu agen rahasia yang sengaja nyuruh anak pejabat pajak biar nganiaya David dan bikin masalah biar muncul skandal besar. Apakah ini semua direncanain (planned) supaya semua kebusukan bisa kebongkar?” komentar lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan