Hidden Gem Bandung: Explore Tren Kafe dan Communal Space dalam Pasar Tradisional

JABAR EKSPRES – Cobain explore hidden gem Bandung dalam pasar tradisional yang berada di pasar kosambi. Dijamin bikin betah deh!

Nah, sekarang lagi hits banget nih di Kota Bandung tren kafe dan communal space. Jadi buat kamu warga Bandung atau turis, gak usah bingung lagi deh nyari tempat buat ngerjain tugas atau nongkrong sama temen-temen. Salah satunya tuh The Hallway Space, tempat keren dan kreatif yang jadi hits banget di Kota Bandung, terutama buat anak muda.

Emang sih, tempat ini lagi ramai dibicarain anak muda. Selain karena lokasinya yang di pasar tradisional, di sini juga ada tenant-tenant yang jual tas, sepatu, dan baju-baju brand lokal kekinian yang kece-kece abis!

Gak cuma itu, di tempat yang nuansanya industrial ini juga ada berbagai tenant makanan dari berbagai negara dengan harga yang terjangkau. Kalo kamu suka foto-foto, di sini juga ada foto box dengan berbagai pilihan background keren. Harganya juga ramah di kantong, cuma Rp 15 ribu per orang aja.

BACA JUGA: Asiknya Nongkrong di Hidden Gem Bandung yang Jarang Diketahui, Intagramable Banget!

The Hallway Space juga sering ngadain pameran seni dan acara-acara keren lainnya, loh. Baru-baru ini, mereka kolaborasi sama Ruang Lukis Braga dan mengadain pengalaman melukis di beberapa ruangan dengan tema yang berbeda.

Mengutip dari detik.com Sejak dibuka sama Wali Kota Bandung Yana Mulyan tahun 2020 kemarin,. The Hallway Space jadi tempat wajib buat anak muda yang mau nongkrong di akhir pekan. Ada yang udah pernah ke sini? Salah satu pengunjung, Audry (20), suka banget datang ke sini karena makanannya banyak dan harganya murah. Dia juga merekomendasikan es krim yang ada di pintu masuk The Hallway Space, katanya enak banget.

“Lumayan sering sih aku dateng ke Hallway soalnya banyak pilihan makanan sama baju baju. Harganya juga murah,” ujar Audry.

Ada lagi nih, Cheny (21) bilang kalo Hallway Space ini tempat nongkrong yang murah dan unik banget, karena tempatnya di dalam pasar. Selain makanannya murah, banyak juga spot buat foto-foto Instagramable yang beda dari yang lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan