Rilis Harga Murah, Ini Spesifikasi dan Kelebihan Redmi 12C

  1. Chipset Gaming

Redmi 12C menggunakan chipset MediaTek Helio G85 yang telah terbukti memiliki performa yang handal karena merupakan chipset khusus untuk gaming. Namun, chipset ini sebenarnya ditujukan untuk smartphone gaming kelas entry level, sehingga mungkin tidak dapat menghadapi game-game berat dengan baik.

Meski begitu, chipset MediaTek Helio G85 yang digunakan pada Redmi 12C tetap dapat memberikan pengalaman bermain game yang lancar dan menyenangkan untuk game-game seperti Mobile Legends dan Free Fire.

  1. Fitur Keamanan

Redmi 12C dilengkapi dengan fitur keamanan yang cukup lengkap, yaitu face unlock dan fingerprint sensor, meskipun termasuk dalam kelas entry level. Xiaomi Indonesia masih merahasiakan harga dari HP baru mereka ini, namun diperkirakan akan menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk HP murah.

Redmi 12C akan hadir di Indonesia dalam tiga varian, yaitu 3/32GB, 4/64GB, dan 4/128GB. Xiaomi memperkirakan harga varian tertinggi Redmi 12C akan berada di bawah Rp2 juta. Harga resmi Redmi 12C di Indonesia masih menjadi hal yang menarik untuk ditunggu.

Itulah spesifikasi dan fitur unggulan dari Redmi 12 C sebagai smartphone yang bisa Anda pilih untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan