Jangan Ragu, Pinjol Legal OJK Pasti Cair Tanpa Jaminan! Limit Rp 8 Juta

Jabarekspres.com – Pinjaman online atau pinjol legal OJK dari KreditCepat dipastikan cair tanpa jaminan atau agunan bagi para nasabah yang mengajukannya.

Pinjol legal OJK di tahun 2023 itu cocok bagi siapa saja terlebih bagi yang sedang membutuhkan dana mendesak. Anda cukup dengan dokumen kartu tanda penduduk (KTP) untuk pengajuan pinjol ini.

Anda bisa mendownload aplikasi KreditCepat melalui Play Store di smartphone atau Hp untuk pengajuan pendaftaran pinjol legal OJK yang bisa tuntas hanya dalam hitungan menit.

BACA JUGA: Rp 12 Juta Pinjol Saldo DANA Dijamin Cair dengan Cara Ini!

Kalian akan mendapatkan beberapa keuntungan dari pinjo legal ini. Selain tanpa jaminan, Anda juga akan memperoleh pinjol dengan bunga rendah, pencairan cepat serta tenor pembayaran panjang.

Jadi dengan pinjol legal OJK KreditCepat, Anda tidak akan dipusingkan dengan cicilan bulanan karena tenor yang diberlakukan panjang.

Anda akan memperoleh limit mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 8 juta dengan bunga hanya Rp 8.000 per hari dari pinjol legal KreditCepat. Sementara tenor atau cicilan bisa dilakukan mulai 95 hari hingga 120 hari ke depan.

BACA JUGA: Pinjol Limit Rp 100 Juta dengan Bunga Rendah Proses Cepat

Hanya membutuhkan beberapa langkah pengajuan pinjol OJK ini. Langkah pertama, memilih jumlah yang dibutuhkan dan jangka waktu pinjaman.

Langkah kedua, melampirkan formulir aplikasi pinjaman KreditCepat dan upload foto dokumen Anda. Ketiga, Anda mendaftar dengan melengkapi persayaratan-persyaratan yang cukup simple dari pinjol legal OJK ini.

Langkah terakhir, Anda akan segera menerima mencairan dana yang langsung ditransfer cepat ke nomor rekening pribadi.

BACA JUGA: Sehari Dapat Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu, Caranya Gampang Banget!

Berikut syarat pengajual pinjol legal OJK dari KreditCepat:

  • Usia minimal 21 tahun
  • Memiliki nomor handphone atau Hp yang masih aktif
  • Punya KTP Elektronek (e-KTP)
  • Menyetor nomor rekening bank untuk transfer dana

Pinjol legal KreditCepat aman dan terpercaya karena sudah memiliki legalitas yang jelas serta bersertifikat ISO 270001.

Kalian yang benar-benar membutuhkan uang, tidak usah ragu dengan pinjol legal ini. Kerahasiaan data pribadi Anda akan terlindungi dan pinjaman pasti cair tanpa penipuan. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan