Rp80 Juta Cair 5 Menit Pinjol Tanpa Bunga, KTP, KK, dan BI Checking

JABAR EKSPRES — Kamu bisa mendapatkan rekomendasi aplikasi pinjol di sini jika kamu sedang membutuhkan dana dalam waktu yang cepat.

Di sini, kamu akan mendapatkan rekomendasi aplikasi pinjol yang memberikan penawaran menggiurkan.

Sebelum kamu akan menggunakan layanan aplikasi pinjol, kamu harus terlebih dahulu melihat penawaran-penawarannya.

BACA JUGA: Modal KTP dan KK, Rp4,2 Juta Saldo DANA Gratis dari Program Pemerintah

Kamu harus menyesuaikan dahulu penawaran-penawaran dari aplikasi tersebut dengan kebutuhanmu. Selain itu, penting bagi kamu untuk mencari aplikasi pinjol yang sudah terdaftar di OJK agar transaksimu terjamin keamanannya.

Berikut merupakan rekomendasi aplikasi pinjaman online yang bisa kamu coba.

Kredivo

Aplikasi pinjaman online ini bisa memberikanmu limit hingga Rp30 juta. Tak hanya limit pinjamannya yang cukup besar, kamu juga bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga 0% atau tanpa bunga.

BACA JUGA: Rp1,8jt Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tanpa BI Checking

Namun, jika kamu ingin mendapatkan pinjaman tanpa bunga di aplikasi ini, kamu harus mengambil tenor pinjaman selama 3 bulan saja.

Tapi kamu tak perlu khawatir karena kamu bisa mengambil tenor pinjaman lain mulai dari 6 bulan, 9 bulan, hingga 1 tahun.

Kredit Pintar

Di aplikasi pinjaman online ini, kamu bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp20 juta. Sementara itu, bunga per tahun yang akan kamu dapatkan dari aplikasi ini tidak akan lebih dari 11%.

Sedangkan, untuk tenor pinjaman yang bisa kamu ambil mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 1 tahun.

BACA JUGA: Rp4,2 Juta Saldo DANA Gratis Langsung Cair dari Pemerintah, Cek di Sini!

Shopee Pinjam

Sebenarnya Shopee Pinjam ini bukan merupakan suatu aplikasi pinjol. Shopee Pinjam atau SPinjam merupakan sebuah fitur yang memungkinkan kamu untuk meminjam uang secara online.

Di fitur ini, kamu bisa mendapatkan limit pinjaman yang bisa kamu dapatkan berdasarkan seberapa sering kamu menggunakan fitur ini.

SPinjam juga sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan pinjaman uang dalam waktu yang cepat. Karena, di fitur SPinjam ini proses pencairannya hanya berlangsung selama 5-15 menit sejak pengajuan pinjamanmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan