Klaim Rp650.000 Saldo DANA Gratis Dengan Aplikasi Ini!

JABAR EKSPRES – Saldo DANA gratis terbaru bisa kamu klaim dengan cara yang paling jitu ini. Baca artikelnya sampai habis!

Di sini ada rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang bisa kamu coba setiap harinya.

Dengan melakukan beberapa langkah saja kamu sudah bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp650.000!

BACA JUGA: Login Sekarang dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp50.000!

DANA merupakan aplikasi dompet digital yang dapat kamu gunakan sebagai alternatif alat transaksi non-tunai. Aplikasi ini sudah digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat.

Menggunakan aplikasi DANA, memerlukanmu untuk melakukan top up. Namun, akhir-akhir ini ada banyak cara untuk top up secara gratis. Simak caranya berikut ini!

Salah satu aplikasi ini menjadi penghasil uang yang mudah, cepat, serta menyenangkan. Kamu hanya perlu menggunakannya setiap hari dan menjalankan misi, sudah bisa mencairkan uang ke rekeningmu!

BACA JUGA: 15 Menit Pinjol Legal Langsung Cair Hanya Dengan KTP

Nama aplikasinya adalah Resso Music. Aplikasi ini menyediakan platform streaming musik yang bisa kamu dengarkan setiap hari.

Hanya mendengarkan musik dan membagikan liriknya, kamu bisa mendapatkan sejumlah poin yang cukup banyak. Poin itu nantinya dapat kamu tukarkan menjadi uang sungguhan.

Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk mengundang temanmu untuk ikut menggunakan Resso Music juga.

Setiap satu orang teman, kamu bisa mendapatkan uang sebanyak Rp50.000. Dan dengan mengundang 13 orang teman saja kamu sudah bisa mengumpulkan sebanyak Rp650.000!

BACA JUGA: Daftar di Sini dan Klaim Saldo DANA Gratis Rp3 Juta!

Resso Music juga memberikan kesempatan untuk kamu mengundang sebanyak 100 pengguna baru. Jika kamu berhasil melakukan hal tersebut, maka total uang yang bisa kamu dapatkan adalah Rp5.000.000!

Tentunya hal itu memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Syaratnya adalah kamu harus mengundang temanmu menggunakan kode referral milikmu. Dan temanmu harus ikut aktif menggunakan aplikasinya selama 30 hari untuk mendapatkan uangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan