5 Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK Dengan Bunga Rendah

JABAR EKSPRES – Bagi Anda yang sedang membutuhkan pinjol legal bunga rendah tahun 2023 ini, dapat membaca artikel ini untuk melihat rekomendasinya.

Banyak aplikasi pinjol legal bunga rendah yang sudah marak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat. Tujuannya adalah untuk menambah modal usaha atau memenuhi kebutuhan masing-masing individu.

Perusahaan pinjol legal sebagai penyedia jasa pinjaman modal, dapat sangat membantu kesejahteraan masyarakat. Sebagai bentuk bantuannya, perusahaan-perusahaan ini juga memberikan penawaran bunga rendah.

BACA JUGA: 15 Menit Pinjol Legal Langsung Cair Hanya Dengan KTP

Namun, Anda juga harus tetap waspada dengan penawaran-penawaran pinjol yang mencurigakan. Terkadang, ada yang menawarkan pinjaman besar dengan suku bunga kecil, nyatanya perusahaan itu ilegal.

Oleh karena itu, Anda dipersilakan untuk membaca artikel ini untuk mengetahui perusahaan pinjol yang sudah resmi terdaftar di OJK.

Dengan adanya pinjaman online, tentunya akan memudahkan kita semua dalam membangun usaha dan memenuhi kebutuhan individu. Tetap saja patut kita batasi jumlah pinjaman dan menyesuaikannya dengan kebutuhan dan kemampuan kita membayar.

BACA JUGA: Isi Survey 3 Menit dan Ambil Saldo DANA Gratis 2023 Hingga Rp3.000.000

Nah, berikut ini ada berbagai rekomendasi aplikasi pinjol legal bunga rendah yang sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir akan keamanan dari pinjaman online ini.

  1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah sat perusahaan penyedia pinjaman online tanpa agunan atau jaminan apa pun. Dengan modal KTP dan ponsel saja, Anda sudah dapat mengajukan jumlah pinjaman yang Anda butuhkan.

Suku bunga tahunannya maksimal 11% dengan tenor pinjaman mulai dari 91 sampai dengan 360 hari. Limit plafon pinjaman tersedia hingga Rp20.000.000. Anda juga dapat melunasi cicilan pinjaman melalui transfer ATM, M-Banking, BluePay, dan di semua cabang Alfa Group.

Simulasi pinjamannya, Anda mengambil pinjaman sebanyak Rp3.000.000 untuk 91 hari. Pembayarannya menjadi Rp3.000.000 + (Rp3.000.000 x 0,165% x 91) = Rp3.450.450

  1. EasyCash

Pinjol legal bunga rendah lainnya tanpa agunan atau jaminan apa pun adalah EasyCash. Anda dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi di HP kapan pun dan di mana pun. Jumlah pinjaman yang tersedia mulai dari Rp600.000 hingga Rp20.000.000. Syarat meminjam hanyalah membutuhkan KTP dan mengisi data diri saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan